Petenis Sinner bekuk Medvedev menuju final Miami Open 2024

id Sinner,Jannik Sinner,Medvedev,Miami Open,ATP Masters 1000

Petenis Sinner bekuk Medvedev menuju final Miami Open 2024

Jannik Sinner dari Italia mengembalikan pukulannya ke Carlos Alcaraz dari Spanyol pada Semifinal Putra BNP Paribas Terbuka di Indian Wells Tennis Garden pada 16 Maret 2024 di Indian Wells, California. ANTARA/AFP/Getty Images/Matthew Stockman/pri. (Getty Images via AFP/MATTHEW STOCKMAN)

Jakarta (ANTARA) - Petenis Italia Jannik Sinner mengalahkan Daniil Medvedev 6-1, 6-2 hanya dalam 69 menit, Jumat waktu setempat atau Sabtu WIB, untuk mencapai final Miami Open.

Peringkat tiga dunia Sinner akan menghadapi petenis Jerman Alexander Zverev atau petenis Bulgaria Grigor Dimitrov di final, dan jelas akan menjadi favorit setelah menunjukkan kekuatan dan keterampilannya di semifinal.

Petenis Italia itu kalah dari Medvedev di final Miami Open tahun lalu tetapi mengalahkannya di final Australian Open pada Januari.

Hasilnya kali ini tidak diragukan lagi karena Sinner benar-benar mendominasi sejak awal.

Sinner mematahkan service gim pertama Medvedev untuk unggul 2-0 pada set pembuka, menekan petenis Rusia itu pada akhir reli yang panjang sebelum mencetak winner untuk melewatinya.

Sementara petenis berusia 22 tahun itu tampak segar dan bersemangat dengan kekuatan dari baseline dan pukulan kreatif ketika berada di depan net, Medvedev kesulitan untuk mempertahankan servisnya.

Medvedev yang terlihat kebingungan akhirnya mampu bertahan pada gim keenam namun Sinner dengan servisnya menyelesaikan set pertama hanya dalam waktu 33 menit.

Cerita yang sama terjadi di set kedua. Medvedev tampak sedih setelah pukulannya melebar pada break point hingga tertinggal 4-1, salah satu dari serangkaian pukulan buruk yang dilakukan petenis berusia 28 tahun itu.

Sinner mengakui bahwa kemenangannya yang dominan terbantu oleh permainan lawannya yang tidak biasa.




Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Sinner taklukkan Medvedev untuk melaju ke final Miami Open
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024