Buku "Building A Legacy" dapat menjadi pelajaran generasi penerus

id Wakil Ketua MPR,Fadel Muhammad,Buku Fadel Muhammad,Building a Legacy

Buku "Building A Legacy" dapat menjadi pelajaran generasi penerus

Wakil Ketua MPR RI Fadel Muhammad dalam acara "Bicara Buku Bersama Wakil Rakyat" di Rumah Aspirasi Fadel Muhammad, di Kota Gorontalo, Provinsi Gorontalo, Senin (15/4/2024).  (ANTARA/HO-MPR)

Jakarta (ANTARA) - Wakil Ketua MPR RI Fadel Muhammad berharap buku "Building A Legacy: Menimba Ilmu, Mengajar, Mengepakkan Bisnis dan Berbakti Pada Bangsa" yang ditulisnya dapat menjadi pelajaran berharga untuk generasi penerus.

"Mengapa saya menulis ini, karena alhamdulillah dalam perjalanan hidup dan karir saya, terutama menjadi seorang gubernur, saya jalankan maksimal serta memberikan manfaat yang baik untuk rakyat. Jadi, saya berpikir semua ini mesti diketahui dan kalau bisa dijadikan pelajaran berharga untuk generasi penerus," kata Fadel dalam keterangan yang diterima di Jakarta, Selasa.

Hal itu disampaikannya saat menjadi narasumber dalam acara "Bicara Buku Bersama Wakil Rakyat" yang diinisiasi Senat Mahasiswa Fakultas MIPA Universitas Negeri Gorontalo (UNG) bekerja sama dengan MPR RI di Rumah Aspirasi Fadel Muhammad, di Kota Gorontalo, Provinsi Gorontalo, Senin (15/4).

Mantan Gubernur Gorontalo itu menyebut bahwa buku yang ditulisnya berisi kumpulan pilihan berbagai buah pikir yang keluar dari pengalaman hidup, wawasan akademis, dan pengalaman berorganisasi.

Mulai dari, masuk organisasi mahasiswa dan partai politik besar, menjadi entrepreneur, terjun ke birokrasi sebagai kepala daerah atau gubernur, sampai dengan menjadi seorang menteri negara dan berkutat di politik sebagai wakil rakyat.

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Fadel harap buku "Building A Legacy" jadi pelajaran generasi penerus
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024