Klopp: Semua tim butuh keberuntungan

id Jurgen Klopp,Liga Inggris,Liverpool

Klopp: Semua tim butuh keberuntungan

Manajer Liverpool Jurgen Klopp. (AFP/DARREN STAPLES)

Jakarta (ANTARA) - Pelatih Liverpool Jurgen Klopp sangat senang timnya kembali ke jalur kemenangan di Liga Inggris setelah dua laga sebelumnya hanya meraih satu poin ketika bertemu Manchester United dan Crystal Palace.

Liverpool kembali ke jalur tiga poin setelah mereka mengandaskan perlawanan Fulhan di Craven Cottage, Minggu (21/4) dengan skor 3-1.

The Reds bermain imbang 1-1 pada babak pertama setelah gol tendangan bebas cantik Trent Alexander-Arnold (32') disamakan Timothy Castagne di ujung babak (45+2').

Pada babak kedua, Liverpool yang tampil lebih baik menyarangkan dua gol melalui Ryan Gravenberch (53') dan Diogo Jota (72') untuk membawa pulang tiga poin sebelum Derbi Merseyside melawan Everton di Goodison Park pada Kamis (25/4) pukul 02.00 WIB.



Kemenangan ini membawa Liverpool terus berada dalam jalur juara dengan berada di posisi kedua dengan koleksi 74 poin, hanya kalah selisih gol dari Arsenal di puncak klasemen, d an unggul satu poin dari Manchester City di posisi ketiga yang memiliki satu laga belum dimainkan.


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Klopp tentang perburuan juara EPL: Semua tim butuh keberuntungan
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024