Fahad Haydra: Mistis dan seru lakoni film horor

id Fahad Haydra,Film Vina: Sebelum 7 Hari,Film horor,Anggy Umbara

Fahad Haydra: Mistis dan seru lakoni film horor

Aktor Fahad Haydra saat ditemui dalam sesi wawancara khusus di Wisma ANTARA B, Jakarta Pusat, Rabu (24/4/2024). (ANTARA/Vinny Shoffa Salma)

Jakarta (ANTARA) - Aktor Indonesia Fahad Haydra menceritakan pengalamannya saat membintangi film horor perdananya yang diadaptasi dari kisah nyata berjudul “Vina: Sebelum 7 Hari” garapan dari Sutradara Anggy Umbara.

“Seru! Karena baru pertama kali main film horor, aku enjoy menjalaninya walaupun jam syutingnya terbalik,” kata Fahad saat ditemui di Wisma ANTARA B, Jakarta Pusat, Rabu.

Fahad pun mengungkap keseruannya saat proses syuting film “Vina: Sebelum 7 Hari” berlangsung. Mulai dari jam syuting yang berbeda dari biasanya (dari malam ke pagi) hingga suasana syuting yang menyenangkan bersama pemain dan tim produksi lainnya.



“Di lokasi menyenangkan, jadi aku ngejalaninnya juga senang,” katanya.

Bahkan, Fahad merasa dirinya bersama pemain lain dapat berbaur dengan baik, meskipun mereka baru bekerja sama untuk pertama kalinya di film ini.

Blend (berbaur) sendiri,” kata Fahad.

Untuk memerankan karakter Egi dalam film ini, Fahad sempat mengalami sejumlah tantangan, salah satunya dokumentasi karakter yang sulit ditemukan.

Oleh sebab itu, Fahad berusaha memerankan karakter di film ini sesuai arahan dari sutradara dan interpretasinya terhadap geng motor.
 

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Cerita Fahad Haydra akting di film horor untuk pertama kalinya
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024