"Vina: Sebelum 7 Hari", film horor dari kisah nyata

id Film Vina: Sebelum 7 Hari,Nayla D Purnama,Yusuf Mahardika,Fahad Haydra

"Vina: Sebelum 7 Hari", film horor dari kisah nyata

(Dari kiri-kanan) Aktor Yusuf Mahardika, Nayla D. Purnama, dan Fahad Haydra saat menghadiri sesi wawancara khusus di Wisma ANTARA B, Jakarta Pusat, Rabu (24/4/2024). (ANTARA/Vinny Shoffa Salma)

Jakarta (ANTARA) - Para pemain film horor “Vina: Sebelum 7 Hari” menyebut bahwa keluarga mendiang Vina telah memberikan sambutan baik dan ikut terlibat dalam proses pembuatan film yang diangkat dari kisah nyata korban pembunuhan di Cirebon bernama Vina ini.

“Keluarga almarhumah setuju untuk (pembuatan) film ini, kalau mereka nggak setuju, nggak mungkin ada film ini,” kata Nayla D. Purnama selaku pemeran Vina dalam film “Vina: Sebelum 7 Hari” saat ditemui di Wisma ANTARA B, Jakarta Pusat, Rabu.

Hingga saat ini, masih ada tiga pelaku dalam kasus Vina yang belum ditangkap oleh pihak kepolisian. Oleh sebab itu, keluarga berharap melalui film “Vina: Sebelum 7 Hari”, ketiga orang tersebut dapat ditangkap dan mendapat hukuman seadil-adilnya.



“Sampai saat ini, masih ada pelaku yang masih bebas berkeliaran dan harapannya dengan film ini kasusnya bisa diangkat lagi demi keadilan untuk almarhumah,” kata Nayla.

Nayla pun mendapat banyak bantuan dari keluarga Vina untuk perannya kali ini. Untuk mendalami karakternya, Nayla banyak bertanya dan menerima masukkan langsung dari keluarga mendiang Vina.

“Keluarganya jadi sumber aku untuk mendalami karakter, itu besar banget,” katanya.
 

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Film “Vina: Sebelum 7 Hari” dapat sambutan baik dari keluarga Vina
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024