Pemuda Indonesia berperan menjadi agen perubahan dalam lestarikan lingkungan

id Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan,Perubahan iklim,Kesadaran melestarikan lingkungan,Peran pemuda menjaga lingku

Pemuda Indonesia berperan menjadi agen perubahan dalam lestarikan lingkungan

Kepala Pusat Pengembangan Generasi Lingkungan Hidup dan Kehutanan Sinta Saptarina Soemiarno dalam talkshow bertajuk "Pendidikan Ekonomi Hijau untuk Ketahanan dan Keberlanjutan", di Jakarta, Minggu (5/5/2024). (ANTARA/Anita Permata Dewi)

Jakarta (ANTARA) - Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan berharap melalui pendidikan lingkungan hidup para pemuda dapat berperan sebagai agen perubahan menuju masyarakat yang memiliki kesadaran dalam melestarikan lingkungan.

"Kelompok pemuda agar menjadi agen perubahan yang bisa mengubah perilaku menuju kesadaran lingkungan, membela kepentingan lingkungan," kata Kepala Pusat Pengembangan Generasi Lingkungan Hidup dan Kehutanan Sinta Saptarina Soemiarno dalam talkshow bertajuk "Pendidikan Ekonomi Hijau untuk Ketahanan dan Keberlanjutan", di Jakarta, Minggu.


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: KLHK: Pemuda berperan jadi agen perubahan dalam lestarikan lingkungan
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024