Borussia Dortmund gulung PSG, Luis Enrique omong telah bermain maksimal

id Luis Enrique,PSG,Borussia Dortmund,Liga Champions

Borussia Dortmund gulung PSG, Luis Enrique omong telah bermain maksimal

Arsip Foto - Penyerang Prancis Paris Saint-Germain Kylian Mbappe (kiri) merayakan bersama pelatih kepala Paris Saint-Germain asal Spanyol Luis Enrique setelah mencetak gol di stadion Parc des Princes, Paris, Rabu (20/12/2023). ANTARA/AFP/Franck Fife/am. (ANTARA/AFP/Franck Fife/FRANCK FIFE) (ANTARA/AFP/Franck Fife/FRANCK FIFE/FRANCK FIFE)

Jakarta (ANTARA) - Pelatih Paris Saint-Germain (PSG) Luis Enrique mengakui timnya kurang beruntung setelah disingkirkan Borussia Dortmund pada babak semifinal Liga Champions, Rabu dini hari WIB.
 
Dikutip dari laman resmi UEFA, Rabu, Enrique menjelaskan timnya sudah melakukan berbagai upaya untuk keluar sebagai pemenang, namun tak ada upaya mereka yang membuahkan hasil.
 
"Sejujurnya, saya pikir kami pantas memenangkan pertandingan ini. Kami menciptakan 31 tembakan, membentur tiang gawang sebanyak empat kali. Dalam dua pertandingan, kami membentur tiang gawang sebanyak enam kali namun tidak mencetak gol," ungkap Enrique.
 
"Sepak bola terkadang sangat tidak adil. Selamat untuk Dortmund. Mereka adalah tim yang hebat. Saya berharap mereka bisa pergi dan memenangkan final," sambungnya.
 
 
Diketahui PSG disingkirkan oleh Dortmund dengan agregat 0-2 setelah pada masing-masing leg, Kylian Mbappe serta kolega menelan kekalahan dengan skor 0-1.
 
Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Enrique akui PSG kurang beruntung setelah disingkirkan Dortmund