Zaniolo absen dukung Italia di ajang Euro 2024

id Nicolo Zaniolo,Timnas Italia,Euro 2024,Aston Villa,Liverpool,Galatasaray

Zaniolo absen dukung Italia di ajang Euro 2024

AS Roma's Italian midfielder Nicolo Zaniolo (R) kicks the ball past AC Milan's Italian defender Mateo Musacchio during the Italian Serie A football match between AS Roma and AC Milan at the Olympic stadium in Rome on October 27, 2019. (Photo by Andreas SOLARO / AFP) (AFP/ANDREAS SOLARO)

Jakarta (ANTARA) - Penyerang sayap Aston Villa Nicolo Zaniolo diperkirakan tak akan bisa tampil bersama Timnas Italia pada ajang Euro 2024 pada musim panas mendatang.
 
Dikutip dari laman Football Italia, Rabu, Zaniolo mendapatkan cedera ketika Aston Villa menahan imbang Liverpool  3-3 pada pekan ke-37, Selasa dini hari lalu.
 
Pemain berusia 24 tahun tersebut menderita cedera mikrofraktur di kakinya dan sudah menjalani tes uang menyebutkan jika ini merupakan cedera serius.
 
Kini Zaniolo dan klub asalnya Galatasaray kini tengah menantikan berapa lama waktu pemulihan cedera tersebut sebelum akhirnya ia dapat kembali merumput.
 
Waktu pemulihan untuk cedera khusus tersebut biasanya setidaknya membutuhkan satu bulan, dan saat ini tinggal tepat 30 hari lagi dari pertandingan pertama Euro 2024 antara Jerman vs Skotlandia di Allianz Arena.
 
  

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Zaniolo diperkirakan tak bisa tampil bersama Italia pada ajang Euro