Aktris Dewi Sandra dukung Palestina di forum BBS Qatar

id Dewi Sandra,Palestina,Brave Beauty Summit,Wardah

Aktris Dewi Sandra dukung Palestina di forum BBS Qatar

Aktris Indonesia Dewi Sandra saat menghadiri acara bincang-bincang di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Kamis (16/5/2024). (ANTARA/Vinny Shoffa Salma)

Jakarta (ANTARA) - Aktris Dewi Sandra memberikan dukungannya terhadap warga Palestina yang masih berjuang menghadapi serangan militer Israel ketika dirinya hadir dalam acara Brave Beauty Summit (BBS) di Doha, Qatar pada tahun 2023 lalu.

Alhamdulillah, dari Wardah Brave Beauty Summit diundang oleh GMW, kita jadi salah satu pembicara di forum tersebut,” kata Dewi saat ditemui dalam acara bincang-bincang di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Kamis.

Dia menambahkan, “Di situ ada entrepreneur, influencer mancanegara, kita sharing tentang produk halal, pengalaman, dan lainnya”.

Global Muslim Workation (GMW) Network merupakan forum yang digelar untuk mendukung individu maupun perusahaan yang telah berkontribusi terhadap perkembangan ekonomi Islam.

Oleh karena itu, GMW mengundang salah satu jenama produk kecantikan halal dari Indonesia, yakni Wardah dan bersama-sama menggelar acara Brave Beauty Summit di Qatar.

Sebagai duta produk (brand ambassador) Wardah, Dewi Sandra berkesempatan untuk membagikan pengalamannya selama terlibat di berbagai kegiatan Wardah, termasuk kegiatan sosial untuk Palestina.

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Dewi Sandra berikan dukungan untuk Palestina di forum BBS Qatar
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024