"Lip balm" menjadi riasan wajib Yasmin Safira

id Perawatan kulit, Yasmin Safira, wardah

"Lip balm" menjadi riasan wajib Yasmin Safira

Yasmin Safira Napper (tengah) dalam acara Wardah Skinverse Science Powered Skincare di Jakarta, Senin (27/5/2024) (ANTARA/Fitra Ashari)

Jakarta (ANTARA) -
Aktris Yasmin Safira Napper menyebut lip balm atau pelembab bibir menjadi riasan yang wajib baginya jika sedang tidak ada pekerjaan yang membutuhkan riasan.
 
“Yang nggak boleh ketinggalan buat aku lip balm,” ucapnya dalam acara Wardah Skinverse Science Powered Skincare di Jakarta, Senin.
 
Yasmin mengatakan saat tidak ada kegiatan syuting, ia lebih suka tidak memakai riasan yang berlebihan.
 
Ia mengaku lebih suka hanya memakai maskara dan menambahkan kacamata sebagai aksesori tambahan.
 
Namun jika harus tampil di depan banyak orang, ia pun memakai riasan yang juga terbilang cukup lengkap untuk menunjang penampilannya seperti bedak, maskara, pensil alis dan lipstik.
 
“Sehari-hari pakai cushion, concealer, bedak loose powder, blush on, eyeshadow, mascara brows (pensil alis) sama lipstik, kalau tampil depan kamera dan banyak orang aku pakai itu,” katanya.
 
Menjadi pemain film juga membuat Yasmin harus rela memakai riasan setiap hari selama berminggu-minggu. Hal itu kadang membuat kulitnya berjerawat karena pori-pori yang tersumbat riasan setiap hari.
 
Untuk menyiasatinya ia sangat selektif memilih produk perawatan kulit yang dapat mengurangi jerawat pada wajahnya yang juga cenderung sensitif terhadap bahan aktif di skincare.
 
 
Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Yasmin Safira sebut lip balm jadi riasan wajibnya