Ketum PSSI dorong liga Indonesia terbaik di Asia Tenggara

id liga indonesia, liga 1 indonesia, ranking liga indinesia, kualitas liga 1, pembenahan liga indonesia, pssi, ketua umum p

Ketum PSSI dorong liga Indonesia terbaik di Asia Tenggara

Pesepak bola Madura United Malik Risaldi (kiri) berusaha menggiring bola dibayangi pesepak bola Persib Bandung Henhen Herdiana (kedua kiri) saat pertandingan leg pertama final Championship Series-BRI Liga 1 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Minggu (26/5/2024). (ANTARA FOTO/M Agung Rajasa/rwa)

Jakarta (ANTARA) - Ketua Umum Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Erick Thohir memastikan PSSI akan terus mendorong penyelenggaraan kompetisi liga Indonesia agar semakin berkualitas tinggi untuk menjadi liga terbaik di kawasan Asia Tenggara.

"Kami belum bisa berpuas diri karena ranking liga Indonesia masih berada di peringkat ke-28 di level Asia. Bahkan di Asia Tenggara kita berada di peringkat ke-6, tertinggal dari negara tetangga seperti Malaysia, Filipina dan Singapura," ujar Erick melalui dari akun instagram pribadi @erickthohir yang dikutip di Jakarta, Selasa.

Ia mengatakan, pelaksanaan kompetisi Liga 1 Indonesia musim 2023/2024 sudah selesai. Ia pun mengucapkan terima kasih kepada semua tim maupun individu yang tutur berkompetisi serta berhasil meraih prestasi.



Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Erick pastikan terus dorong liga Indonesia jadi terbaik Asia Tenggara
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024