OPM pimpinan Undius tembak mati sopir di Paniai

id Papua

OPM pimpinan Undius tembak mati sopir di Paniai

KKB pimpinan Undius Kogoya menembak Rusli hingga tewas dan membakarnya beserta mobil yang dikemudikannya di Paniai, Papua Tengah. (ANTARA/HO/Satgas Damai Cartenz)

Jayapura (ANTARA) - Kasatgas Ops Damai Cartenz(DC) Kombes Faizal Rahmadani mengakui, KKB pimpinan Undius Kogoya, Selasa (11/6) menembak dan membakar supir bersama kendaraan di sekitar kampung Kampung Timida, Distrik Paniai Timur, Kabupaten Paniai, Papua Tengah.

Insiden yang terjadi sekitar pukul 13.30 WIT itu menewaskan supir Rusli (40 th) yang berprofesi sebagai supir.

Anggota KKB pimpinan Undius Kogoya menembak supir serta membakar kendaraan yang dikemudikannya, kata Kasatgas Ops Damai Cartenz Kombes Faizal Rahmadani dalam keterangan, Selasa malam.

Dijelaskannya, korban Rusli, (40), beralamat di kompleks terminal, Kampung Madi, Distrik Paniai Timur, Kabupaten Paniai.

Insiden itu terungkap setelah adanya masyarakat dari Enarotali hendak ke Kopo, melihat satu unit mobil berada di pinggir jalan dalam keadaan terbakar dengan sopir yang berada di dalamnya .



Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Satgas DC:KKB pimpinan Undius menembak supir hingga tewas di Paniai