Pemkab Sleman membantu dan fasilitasi pelajar tingkatkan potensi

id Aspirasi Pelajar Sleman ,Forum OSIS Sleman ,Kabupaten Sleman ,Pemkab Sleman ,Bupati Sleman

Pemkab Sleman membantu dan fasilitasi pelajar tingkatkan potensi

Bupati Sleman Kustini Sri Purnomo saat menghadiri kegiatan Aspirasi Pelajar yang diselenggarakan Forum OSIS Sleman di Pendopo Rumah Dinas Bupati Sleman, Rabu (19/6/2024). ANTARA/HO-Bagian Prokopim Setda Sleman

Sleman (ANTARA) - Pemerintah Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta siap membantu serta memfasilitasi kegiatan para pelajar di wilayah itu dalam upaya meningkatkan potensi dan kapasitas generasi muda di Kabupaten Sleman.

"Para generasi muda adalah calon penerus perjuangan dan pembangunan di Kabupaten Sleman," kata Bupati Sleman Kustini Sri Purnomo pada kegiatan Aspirasi Pelajar di Pendopo Rumah Dinas Bupati Sleman, Rabu.

Kegiatan Aspirasi Pelajar diselenggarakan oleh Forum OSIS Kabupaten Sleman dan dibuka langsung oleh Bupati Sleman Kustini Sri Purnomo.

Kustini menyambut baik diadakan kegiatan Aspirasi Pelajar ini dan diharapkan pada kegiatan tersebut para peserta dapat menyampaikan aspirasi dan gagasannya terkait permasalahan yang dihadapi generasi muda di Kabupaten Sleman.

"Generasi muda, khususnya generasi muda Sleman harus terus mengoptimalkan potensi diri, demi Indonesia Emas 2045," katanya.

Penanggung jawab kegiatan Aspirasi Pelajar Besta Eins Yudharta mengatakan, kegiatan ini diikuti sejumlah 75 peserta, terdiri dari Ketua Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS) dan Ketua Majelis Perwakilan Kelas (MPK) dari SMA/SMK/MA se-Kabupaten Sleman.

"Kegiatan ini adalah wadah untuk menyampaikan aspirasi terkait masalah yang kita hadapi bersama, salah satunya kenakalan remaja dan kejahatan jalanan," katanya.
 
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024