Sekar Tandjung diajukan untuk dampingi Bobby Nasution maju Pilkada Sumut 2024

id Ketum golkar, Sekar Tandjung, pilkada sumut, gubernur,Bobby Nasution

Sekar Tandjung diajukan untuk dampingi Bobby Nasution maju Pilkada Sumut 2024

Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto (kiri) menyerahkan surat dukungan kepada Bobby Nasution (tengah), didampingi oleh Sekar Tandjung (kanan) di Jakarta, Rabu (19/6/2024). ANTARA/Bagus Ahmad Rizaldi.

Jakarta (ANTARA) -
Ketua Umum (Ketum) Partai Golkar Airlangga Hartarto menyodorkan nama kadernya, yakni Sekar Tandjung sebagai bakal calon wakil gubernur untuk mendampingi Wali Kota Medan Bobby Nasution yang telah didukung maju sebagai bakal calon gubernur pada pemilihan kepala daerah (pilkada) Sumatera Utara (Sumut) 2024.

Menurut Airlangga, Partai Golkar memilih untuk menyodorkan kader-kader muda untuk pilkada Sumut, selain nama-nama yang disodorkan oleh Koalisi Indonesia Maju (KIM). Menurutnya,  Sekar yang merupakan putri dari mantan Ketua Umum DPP Partai Golkar Akbar Tandjung, memiliki hubungan dengan Sumatera Utara.

"Ini adalah Sekar Tandjung. Jadi ada hubungan dengan Sumut. Dan Partai Golkar punya beberapa kader muda yang nantinya bisa dipilih untuk dampingi Bobby," kata Airlangga saat konferensi pers mengumumkan dukungan Partai Golkar terhadap Bobby Nasution di kediamannya, Jakarta, Rabu.
 
Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Ketum Golkar sodorkan nama Sekar Tandjung dampingi Bobby maju pilkada
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024