Sandiaga: EJFH 2024 menjadi sarana promosi parekraf

id Sandiaga, menparekraf.

Sandiaga: EJFH 2024 menjadi sarana promosi parekraf

Menparekraf Sandiaga Uno bersama Pj Gubernur Jawa Timur Adhy Karyono (tengah) membuka "East Java Fashion Harmony" di Pantai Midodaren, Tulungagung, Jawa Timur. ANTARA/HO-Kemenparekraf

Jakarta (ANTARA) - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Kepala Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf/  Kabaparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno mengatakan acara East Java Fashion Harmony" di Tulungagung, Jawa Timur, menjadi sarana promosi pariwisata dan ekonomi kreatif di Tulungagung dan Jawa Timur pada umumnya.
 
Ia meyakini gelaran dengan tema "Rise of Reminiscene" ini memberikan dampak yang besar, mengingat fesyen merupakan salah satu kontributor utama dalam ekspor ekonomi kreatif Indonesia.
 
"East Java Fashion Harmony (EJFH) diharapkan dapat terus ditingkatkan baik dari segi pre-on-post acara, sehingga memberikan dampak yang baik bari para pekerja dan UMKM sektor ekraf guna mendongkrak ekonomi di Jawa Timur," ujar Sandiaga lewat keterangan yang diterima di Jakarta, Minggu.
 
Provinsi Jawa Timur, lanjut dia, merupakan salah satu primadona pariwisata Indonesia. Ia pun berharap sejumlah destinasi di provinsi ini dapat ditingkatkan terutama berkaitan dengan aspek kualitas dan keberlanjutan.
 
 

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Menparekraf nilai EJFH jadi sarana promosi parekraf Jawa Timur
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024