Liga 1: Dewa United ikat Reva Adi

id Reva Adi Utama,Dewa United,Liga 1 Indonesia,Ardian Satya Negara,Persebaya Surabaya

Liga 1: Dewa United ikat Reva Adi

Arsip - Pesepak bola Persebaya Surabaya Reva Adi Utama (kanan) berebut bola dengan pesepak bola Persik Kediri Irfan Haarys Bachdim (kiri) pada pertandingan BRI Liga 1 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jawa Timur, Minggu (28/4/2024). (ANTARA FOTO/Rizal Hanafi/tom)

Jakarta (ANTARA) - Presiden Dewa United Ardian Satya Negara mengungkapkan jika aspek kualitas dan pengalaman menjadi alasan timnya mendatangkan Reva Adi Utama jelang bergulirnya kompetisi Liga 1 Indonesia musim 2024/25.
 
Dikutip dari laman resmi klub, Rabu, Ardian menambahkan kehadiran dari pemain berposisi bek sayap kiri itu sangat dibutuhkan oleh Dewa United musim mendatang.
 
"Kualitas dan pengalaman Reva sangat kami butuhkan untuk kompetisi yang akan datang nanti. Semoga dia bisa cepat beradaptasi dengan tim," ungkap Ardian.
 
Selain dua aspek yang ia sebutkan, Ardian melanjutkan jika kedatangan Reva Adi dapat memberikan dampak positif lainnya bagi skuad Dewa United mengarungi kompetisi Liga 1 2024/25.
 
 
Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Kualitas dan pengalaman jadi alasan Dewa United datangkan Reva Adi