Liga 1: LIB ungkap pemain asing untuk klub bisa dari negara apa pun

id liga indonesia, liga 1, regulasi liga 1, regulasi pemain asing, pt lib, sepak bola, bola indonesia, berita liga 1, beri

Liga 1: LIB ungkap pemain asing untuk klub bisa dari negara apa pun

Direktur Utama PT LIB Ferry Paulus (kedua kanan) didampingi jajaran memberikan keterangan dalam konferensi pers terkait hasil Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan di Jakarta, Rabu (26/6/2024). (ANTARA/Aloysius Lewokeda)

Jakarta (ANTARA) - Direktur Utama PT Liga Indonesia Baru (LIB) Ferry Paulus mengatakan pemain asing yang diizinkan bermain bersama klub-klub Liga 1 Indonesia pada musim 2024/2025 bisa berasal dari negara apapun.

"Pemain asing yang bisa bermain (untuk setiap klub Liga 1) itu sesuai regulasi ada delapan pemain, bebas dari negara apapun baik itu dari Asia maupun yang bukan Asia," ujarnya dalam konferensi pers Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan 2024 PT LIB di Jakarta, Rabu.

Ia menyampaikan hal itu berkaitan dengan ketentuan penggunaan pemain asing untuk klub-klub Liga 1 Indonesia pada musim kompetisi 2024/2025.

Ferry menjelaskan, selain bisa didatangkan dari negara apa saja, pemain asing yang bisa bermain dalam setiap laga juga diberlakukan secara bebas baik dari negara-negara di Asia semua maupun yang bukan Asia.

Meski demikian, pemain asing di daftar susunan pemain yang menjadi cadangan hanya bisa bermain menggantikan pemain asing yang bermain lebih dahulu.


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: LIB: Pemain asing untuk klub Liga 1 bisa dari negara apa pun
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024