MotoGP: Pembalap Bagnaia ingin ulangi juara di Assen, Belanda

id Francesco bagnaia,enea bastianini,ducati lenovo,motogp belanda 2024,motogp 2024,motogp

MotoGP: Pembalap Bagnaia ingin ulangi juara di Assen, Belanda

Pembalap Ducati Italia Francesco Bagnaia berkompetisi di kualifikasi MotoGP Moto Grand Prix Catalonia di Sirkuit de Catalunya di Montmelo di pinggiran Kota Barcelona, Spanyol, Sabtu (25/5/2024). ANTARA/AFP/Lluis Gen/aa. (AFP/Lluis Gene)

Jakarta (ANTARA) - Pembalap Ducati Lenovo Francesco Bagnaia bertekad menambah rekor kemenangannya pada Grand Prix Belanda di Sirkuit TT Assen, akhir pekan ini.

Bagnaia, yang kini menempati peringkat dua dalam klasemen sementara musim 2024, telah membukukan dua kemenangan di Assen pada dua musim terakhir.

“Semoga cuaca dan keadaan memungkinkan kami bekerja konsisten sejak sesi dan hari pertama, tapi bagaimana pun, saya siap menghadapi akhir pekan dalam kondisi apa pun,” kata Bagnaia, dikutip dari keterangan resmi Ducati, Kamis.

Adapun kepercayaan diri Bagnaia juga muncul setelah serangkaian kemenangan grand prix terakhir di Barcelona dan Mugello.

Menurut pembalap Italia itu, impresi berkendara dan pembaruan pengaturan di motor Desmosedici GP semakin membaik dari balapan ke balapan.

“Di grand prix terakhir, kami telah bekerja dengan baik, dan perasaan saya dengan itu Desmosedici tampil sangat bagus,” kata pembalap yang juga akrab disapa Pecco itu.

“Saya baru saja meraih dua kemenangan berturut-turut, tiga, jika kita juga menghitung Sprint di Mugello, jadi yang pasti ada kondisi untuk terus tampil baik,” ujarnya menambahkan.

Sementara itu, rekan satu timnya, Enea Bastianini, juga memasuki Assen dengan percaya diri, didukung oleh performa kuatnya di Mugello, dimana ia mengamankan posisi kedua.

 

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Bagnaia bertekad ulangi kemenangan MotoGP Belanda di Assen
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024