MotoGP: Pembalap Martin perlebar jarak Pecco di puncak klasemen

id Jorge Martin,Francesco Bagnaia,Klasemen MotoGP 2024,MotoGP 2024

MotoGP: Pembalap Martin perlebar jarak Pecco di puncak klasemen

Pembalap Ducati Spanyol Jorge Martin melaju pada sesi kualifikasi untuk merebut pole position balapan MotoGP Italia di Mugello, Italia (1/6/2024). ANTARA/AFP/Marco Bertorello/aa.

Jakarta (ANTARA) - Pembalap Prima Pramac Racing Jorge Martin memperlebar jarak dari pembalap Ducati Lenovo Francesco Bagnaia di puncak klasemen MotoGP 2024.

Jorge Martin yang mengamankan podium kedua pada GP Aragon kini mengamankan total 299 poin. Sementara itu Pecco yang gagal finis di GP Aragon menempati peringkat kedua klasemen sementara dengan total 276 poin.

Pembalap Gresini Racing Marc Marquez yang memperoleh kemenangan perdananya di seri MotoGP musim ini usai menjadi yang tercepat di GP Aragon menempati peringkat ketiga dengan total 229 poin.

Hasil sempurna pembalap asal Spanyol yang menjuarai sprint race dan seri balapan di GP Aragon itu juga membuatnya menggeser pembalap Ducati Lenovo Enea Bastianini dari peringkat ketiga.

Enea Bastianini yang finis di peringkat kelima GP Aragon kini hanya terpaut satu poin dari Marc Marquez. Sementara itu peringkat kelima dihuni oleh pembalap Red Bull Gas Gas Pedro Acosta yang baru saja mengamankan podium ketiga GP Aragon. Pembalap asal Spanyol tersebut total mengoleksi 148 poin.


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Klasemen MotoGP 2024 : Martin perlebar jarak dari Pecco di puncak
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024