Petenis Sinner dan Carlos Alcaraz lolos babak ketiga Wimbledon

id tenis,wimbledon,jannik sinner,carlos alcaraz

Petenis Sinner dan Carlos Alcaraz lolos babak ketiga Wimbledon

Foto arsip - Petenis Italia Jannik Sinner bereaksi setelah memenangi set pertama pada pertandingan semifinal French Open melawan petenis Spanyol Carlos Alcaraz di Lapangan Philippe-Chatrier, Kompleks Roland Garros, Paris, Jumat (7/6/2024). ANTARA/AFP/Bertrand Guay/am.

Jakarta (ANTARA) - Dua kandidat juara, Jannik Sinner dan Carlos Alcaraz, melaju putaran ketiga Wimbledon pada Rabu setempat atau Kamis dini hari WIB, ketika langkah bintang Jepang Naomi Osaka untuk kembali ke Centre Court setelah lima tahun absen,  berujung kekalahan.

Sinner menaklukkan rekan satu timnya dalam Piala Davis, Matteo Berrettini, 7-6 (7/3), 7-6 (7/4), 2-6, 7-6 (7/4), dalam tempo tiga jam 42 menit.

Berrettini melepaskan 65 pukulan winner, termasuk 28 ace, untuk merepotkan Sinner. Namun Sinner bangkit pada set keempat sebelum tampil tenang saat tiebreak ketika Berrettini membuat unforced error ke-48 dalam laga ini.

“Berat sekali ketika kami harus berhadapan satu sama lain dalam putaran kedua,” kata Sinner seperti dikutip AFP.

Sinner selanjutnya bertemu dengan Miomir Kecmanovic untuk memperebutkan tiket 16 besar.

Alcaraz menang tiga set langsung 7-6 (7/5), 6-2, 6-2 atas petenis peringkat 69 dunia asal Australia, Aleksandar Vukic.
 

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Jannik Sinner dan Carlos Alcaraz melaju ke babak ketiga Wimbledon
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024