Liga 1: Bali United gaet pemain asing Everton Nascimento

id Bali United, liga 1 Indonesia

Liga 1: Bali United gaet pemain asing Everton Nascimento

Tangkapan layar - Bali United merekrut pemain asing baru yakni striker Everton Nascimento di Denpasar, Bali, Jumat (12/7/2024). ANTARA/Instagram/@baliunitedfc/Dewa Ketut Sudiarta Wiguna

Denpasar (ANTARA) - Bali United merekrut pemain asing baru yakni striker Everton Nascimento untuk memperkuat tim menjelang kompetisi Liga 1 Indonesia 2024/2025.

"Kehadirannya akan membawa harapan baru lini serang tim kami," kata Chief Executive Officer (CEO) Bali United Yabes Tanuri di Denpasar, Jumat.

Mantan pemain PSM Makassar itu berlabuh di Bali yang diharapkan bisa menggantikan lini depan sebelumnya dikawal pemain asing Jefferson Assis yang baru-baru ini hengkang karena tidak memperpanjang kontrak.

Yabes optimistis penyerang asal Brasil itu memberikan amunisi baru kepada tim karena kiprahnya yang besar ketika bersama PSM Makassar.

Bersama skuad Juku Eja itu, Everton ikut andil mempersembahkan trofi kemenangan kepada PSM Makassar untuk Liga 1 Indonesia 2022/2023.

Tak hanya itu, usai membela PSM Makassar, ia kemudian hijrah ke klub asal Lebanon, Nejmeh SC yang juga berkontribusi membawa klub itu juara Liga Lebanon musim 2024.

"Striker yang sukses dengan dua gelar juaranya tentu akan memberikan dampak positif kepada Serdadu Tridatu. Mudah-mudahan tidak butuh waktu lama dalam beradaptasi," imbuh Yabes.


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Bali United rekrut striker asing Everton Nascimento
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024