Taman Safari Prigen promosikan destinasi "Enchanting Forest" gaet wisatawan

id Pasuruan,Taman Safari Prigen,The Grand Tamansafari Prigen

Taman Safari Prigen promosikan destinasi "Enchanting Forest" gaet wisatawan

Salah satu sudut wahana Enchanting Forest di The Grand Taman Safari Prigen. (ANTARA/HO-Tim Taman Safari Prigen)

Pasuruan (ANTARA) - Taman rekreasi bertema dan situs konservasi The Grand Taman Safari Prigen, Jawa Timur, memperkenalkan atraksi terbaru, Enchanting Forest yakni wahana yang menggabungkan keindahan alam, kuliner dan juga beraneka ragam satwa.

Senior Vice President Marketing Taman Safari Indonesia Group, Alexander Zulkarnain saat dikonfirmasi di Pasuruan, Jumat, mengatakan wahana baru ini bisa menjadi salah satu pilihan berwisata di Jawa Timur.

"Wisata kuliner yang tak terlupakan Pinewood Bistro, dengan tematik rustic, menambah pengalaman pengunjung dalam menikmati hidangan-hidangan khas cita rasa nusantara," ujarnya.

Ia menjelaskan, beberapa hidangan unggulan yang disajikan meliputi nasi goreng hutan, salmon panggang dengan salsa mangga, es krim rasa pinus.

"Bagi pecinta kopi juga hadir Zen Cafe yang dapat dipilih untuk tempat bersantai dan menikmati kopi dengan pemandangan alam indah. Tiket masuk Enchanting Forest dikenakan Rp45 ribu untuk (Senin-Jumat), dan Rp60 ribu untuk (Sabtu-Ahad)," ujarnya.

Dinas Kebudayaan Pariwisata Jawa Timur menargetkan sebanyak 324,8 juta pergerakan wisatawan di tahun 2024. Dengan jumlah wisatawan tersebut ditargetkan akan menghasilkan perputaran uang mencapai Rp400 triliun.

 
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024