Liverpool gulung Real Betis, ada catatan penting

id Liverpool,Real Betis,Arne Slot,laga pramusim,pramusim

Liverpool gulung Real Betis, ada catatan penting

Penggawa Liverpool merayakan gol Dominik Szoboszlai dalam kemenangan dengan skor 1-0 melawan Real Betis pada laga pramusim di Heinz Field, Pennsylvania, Amerika Serikat, Jumat (26/7/2024). (ANTARA/Liverpool)

Jakarta (ANTARA) - Pelatih Liverpool Arne Slot memetik beberapa hal positif dalam kemenangan timnya dengan skor 1-0 melawan Real Betis pada laga pramusim di Heinz Field, Pennsylvania, Amerika Serikat, Sabtu WIB.

Pada laga itu, gol tunggal Liverpool dicetak oleh Dominik Szoboszlai pada menit ke-34 setelah menerima assist Mohammed Salah.

"Saya pikir ada beberapa hal positif dan tentu saja ada beberapa hal yang harus kami tingkatkan. Namun hal positifnya adalah kami tetap mencatatkan clean sheet. Saya pikir kami hanya kebobolan satu peluang besar dan itu terjadi sekitar 10 menit terakhir pertandingan," kata Slot, dikutip dari laman resmi klub, Sabtu.

"Jadi kami mengendalikan permainan dengan sangat baik dan di sela-sela itu kami melakukan beberapa serangan bagus di mana kami menciptakan beberapa peluang bagus dan mencetak gol bagus. Itulah sisi positif dari pertandingan ini," tambahnya.

Pada laga ini, Slot memilih menggunakan formasi tanpa striker setelah pemain-pemain yang biasa memainkan posisi itu, Cody Gakpo, Darwin Nunez, dan Diogo Jota belum bergabung ke tim setelah perhelatan Euro atau Piala Eropa 2024.




Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Arne Slot petik beberapa hal positif setelah menang atas Real Betis
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024