KAI Bandara gelar "Glow Night Fun Run" wujud apresiasi kepada masyarakat

id KAI Bandara ,Glow Night Fun Run ,Apresiasi pada masyarakat

KAI Bandara gelar "Glow Night Fun Run" wujud apresiasi kepada masyarakat

Para narasumber saat berfoto usai konferensi pers kegiatan KAI Bandara Glow Night Fun Run di Yogyakarta. Kamis (1/8/2024). ANTARA/Hery Sidik.

Yogyakarta (ANTARA) - KAI Bandara; salah satu anak perusahaan PT Kereta Api Indonesia menggelar kegiatan bertajuk Glow Night Fun Run di Kota Yogyakarta, sebagai wujud apresiasi dan ungkapan terima kasih kepada masyarakat yang telah mendukung perjalanan KAI Bandara selama ini.

"Kami berterima kasih atas dukungan dan kepercayaan masyarakat selama ini. Melalui acara Glow Night Fun Run, kami ingin kegiatan ini menjadi rutin yang akan kami gelar dengan cara yang menyenangkan dan penuh makna," kata Direktur Administrasi dan Keuangan KAI Bandara Indah Suryandari dalam konferensi pers di Yogyakarta, Kamis.

Kegiatan Fun Run yang digelar pada 2 Agustus 2024 di Stadion Mandala Krida tersebut akan diikuti sebanyak 2.500 lebih peserta, yang sebelumnya telah melakukan pendaftaran sejak Juni hingga ditutup pada 17 Juli 2024.

Pihaknya menyampaikan apresiasi atas antusiasme yang luar biasa dari masyarakat, dan semua pemangku kepentingan yang telah berpartisipasi mendukung KAI Bandara.

"Ini cara kami untuk memberikan kembali kepada masyarakat yang telah setia menggunakan KAI Bandara sebagai transportasi menuju bandara begitupun sebaliknya," katanya.

Dia mengatakan, acara yang menarik perhatian ribuan peserta dari berbagai kalangan ini tidak hanya menjadi ajang olahraga, tetapi juga merupakan pengalaman yang penuh warna dan keceriaan.

Sebab para peserta akan menikmati suasana malam Kota Yogyakarta yang meriah dengan berbagai hiasan neon dan lampu berwarna, serta berbagai aktivitas hiburan yang disajikan selama acara.

"Kami berharap Glow Night Fun Run akan menjadi acara tahunan di Yogyakarta. Dengan semangat yang sama, kami akan terus berkomitmen untuk meningkatkan kualitas layanan dan berkontribusi pada pengembangan komunitas serta daerah sekitar," katanya.

Kegiatan Glow Night Fun Run tersebut menyediakan jarak 10K dan 5K yang ditawarkan kepada masyarakat dengan start dari Stadion Mandala Krida kemudian melewati titik nol KM Yogyakarta, Stasiun Tugu Yogyakarta, Stadion Kridosono dan pusat Kota Yogyakarta.

Pewarta :
Editor: Victorianus Sat Pranyoto
COPYRIGHT © ANTARA 2024