Liga 1: Persija Jakarta bermarkas di JIS

id persija jakarta,liga 1,bambang pamungkas,jakarta international stadium,Liga 1 Indonesia

Liga 1: Persija Jakarta bermarkas di JIS

Skuad Persija Jakarta untuk musim 2024/2025 bersama jajaran pelatih dan ofisial berfoto bersama pada acara perkenalan tim dan peluncuran jersi baru, di Jakarta International Stadium (JIS), Rabu (7/8/2024). (ANTARA/RAUF ADIPATI)

Jakarta (ANTARA) - Persija Jakarta memastikan bahwa mereka akan berkandang di Jakarta International Stadium (JIS) pada musim 2024/2025, saat memperkenalkan skuad dan jersi untuk menyambut musim baru.

Dalam acara perkenalan skuad tersebut, manajer Persija sekaligus legenda hidup tim Macan Kemayoran Bambang Pamungkas mendapat kehormatan untuk memperkenalkan skuad yang terdiri dari total 29 pemain.

“Saya sempat kaget tadi saat datang, kok layarnya besar sekali, ternyata ini stadion memang luar biasa, dan ini akan menjadi kandang kita pada musim ini. Saya yakin teman-teman semua akan menantikan Sabtu nanti ketika Persija akan kembali bermain, bertarung, atas nama Kota Jakarta, atas nama Jakmania,” kata Bambang pada acara peluncuran tim di Jakarta International Stadium, Jakarta, Rabu malam.

Dalam kesempatan yang sama Direktur Bisnis PT Jakarta Propertindo (Jakpro) Adi Adnyana menyampaikan harapannya agar JIS dapat digunakan dengan sebaik-baiknya.

“Jaga stadion ini dengan baik, kita bersama-sama, tidak lain tidak bukan untuk kita semua. Selagi kita bisa menjaganya, berarti kita bisa menunjukkan siapa kita hari ini dan masa depan,” Adi.

Kegembiraan juga dirasakan oleh kelompok penggemar Persija, Jakmania, yang diwakili oleh Ketua Umum Diky Soemarno untuk memberi sambutan.

“Akhirnya kesampaian main di sini, kandang kita. Akhirnya Persija punya rumah baru. Tugas kita sebagai tuan rumah pasti harus menjaga rumah kita. Harapan kita cuma satu, rumah baru, seragam baru, harapan baru, dan yang paling penting musim depan kita bisa merasakan jadi juara di stadion ini,” ucap Diky.



Pada musim 2023/2024, Persija memainkan mayoritas pertandingan kandangnya di Stadion Patriot Candrabagha, Bekasi, dan hanya beberapa kali bermain di Jakarta, tepatnya di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Persija pastikan berkandang di JIS saat perkenalkan tim musim baru
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024