Liga 1: Semen Padang kecewa, belum petik poin

id Semen Padang,Hendri Susilo,Kenneth Ngwoke,Liga 1 Indonesia,Bali United,Borneo FC,PSS Sleman

Liga 1: Semen Padang kecewa, belum petik poin

Pesepak bola Bali United Yabes Roni (kanan) berebut bola dengan pesepak bola Semen Padang Dodi Alekvan Djin (kiri) saat pertandingan Liga 1 2024/2025 di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Bali, Minggu (18/8/2024). ANTARA FOTO/Fikri Yusuf/nz (ANTARA FOTO/FIKRI YUSUF)

Jakarta (ANTARA) - Pelatih Semen Padang Hendri Susilo tengah dilanda kekecewaan seusai masih belum bisa menorehkan poin pada kompetisi Liga 1 Indonesia musim 2024/25 karena menelan kekalahan di dua pertandingan pertama.

Dikutip dari laman resmi Liga Indonesia, Senin, pelatih Hendri Susilo menjelaskan pada pertandingan pekan kedua kontra Bali United, timnya tidak begitu bermain buruk.

"Di babak kedua kita kehilangan konsentrasi, organisasi permainan juga menurun mungkin juga karena faktor kelelahan atau faktor lainnya. Akhirnya kita terkena counter dari Bali United dan akhirnya terjadilah gol," ungkap Hendri.

Pada pertandingan pekan kedua, Semen Padang harus mengakui keunggulan Bali United dengan skor 0-2, sedangkan sepekan sebelumnya, Kabau Sirah takluk dari Borneo FC 1-2.



Kekecewaan juga diungkapkan oleh penyerang Semen Padang Kenneth Ngwoke yang pada pertandingan kontra Bali United golnya sempat dianulir karena offside terlebih dahulu.

Senada dengan Hendri, Ngwoke menilai Semen Padang tampil cukup baik, namun gagal mengamankan poin dan membuat mereka harus fokus pada laga pekan selanjutnya.


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Semen Padang dilanda kekecewaan seusai belum torehkan poin pada Liga 1