Liga 1: Semen Padang siap gulung PSS Sleman, raih poin

id Hendri Susilo,Semen Padang,PSS Sleman,Liga 1 Indonesia

Liga 1: Semen Padang siap gulung PSS Sleman, raih poin

Pelatih Semen Padang Hendri Susilo (kanan) menjawab pertanyaan pewarta pada konferensi pers di Stadion Sekolah Tinggi Ilmu Kepolisian (STIK), Jakarta, Senin (12/8/2024). ANTARA/Rauf Adipati/am.

Jakarta (ANTARA) - Pelatih Semen Padang Hendri Susilo menegaskan timnya siap mengamankan tiga poin dari PSS Sleman ketika pertemuan kedua tim pada pekan ketiga Liga 1 Indonesia di Stadion STIK, Jakarta, Senin.

Dikutip dari laman resmi Liga Indonesia, Senin, Hendri menjelaskan Semen Padang memiliki tekad kuat untuk bangkit setelah pada dua pekan sebelumnya menelan kekalahan.

Meskipun begitu, Hendri sadar jika PSS Sleman akan memberikan perlawanan sengit karena memiliki kondisi sama dengan Semen Padang yang mencatatkan kekalahan pada dua laga sebelumnya.

"Persiapan sudah kita lakukan. Semua pemain dalam keadaan siap, tidak ada yang terkendala dan kita sudah siap untuk bertanding melawan PSS Sleman," jelas Hendri Susilo.



Mantan pelatih Sriwijaya FC itu menjelaskan, jika timnya sudah melakukan evaluasi dan pembenahan setelah pulang dari Bali pasca laga kontra Bali United.

Hendri menyebutkan jika jika nanti Kabau Sirah bisa menang lawan PSS Sleman, ini tentu akan meningkatkan motivasi dan kepercayaan diri pemain untuk mengarungi lanjutan kompetisi Liga 1 Indonesia.



Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Hendri Susilo tegaskan Semen Padang siap amankan tiga poin dari PSS