Liga 1: Pemain Bali United Kenzo Nambu tak mau jemawa

id Kenzo Nambu,Bali United,Semen Padang,Liga 1 Indonesia,Borneo FC

Liga 1: Pemain Bali United Kenzo Nambu tak mau jemawa

Pesepak bola Bali United Kenzo Nambu (kanan) berebut bola dengan pesepak bola Semen Padang Dodi Alekvan Djin (kiri) saat pertandingan Liga 1 2024/2025 di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Bali, Minggu (18/8/2024). ANTARA FOTO/Fikri Yusuf/nz

Jakarta (ANTARA) - Penyerang anyar Bali United Kenzo Nambu enggan jemawa meski telah mencatatkan gol debut untuk klub pada pekan kedua Liga 1 Indonesia kontra Semen Padang di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Minggu (18/8).

Dikutip dari laman resmi klub, Rabu, Kenzo mengatakan tidak terlalu memikirkan hal tersebut karena baru memainkan dua pertandingan bersama Bali United.

Menurutnya, hal yang paling penting untuk disoroti kerja keras para pemain Bali United sejauh ini yang mampu menorehkan dua kemenangan beruntun pada Liga 1 Indonesia 2024/25.

"Saya ingin mengatakan bangga dengan kerja keras rekan-rekan di pertandingan. Ini baru dua pertandingan dan harus rendah hati karena masih banyak laga kedepannya," jelas Kenzo.

"Fokus kami adalah laga per laga dan harus menjaga kondisi kebugaran agar bisa menuntaskan semua pertandingan dengan baik. Saya bangga bisa membantu tim dan ingin tetap konsisten memberikan yang terbaik," sambungnya.


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Catatkan gol debut bersama Bali United, Kenzo Nambu enggan jemawa