Gelandang Manchester United Bruno Fernandes tak mau diberi bunga

id bruno fernandes,manchester united,liga inggris

Gelandang Manchester United Bruno Fernandes tak mau diberi bunga

Gelandang Manchester United asal Portugis Bruno Fernandes saat laga Grup A Liga Champions melawan Bayern Munich di Old Trafford, Manchester, 12 Desember 2023. (AFP/PETER POWELL)

Jakarta (ANTARA) - Gelandang Manchester United (MU) Bruno Fernandes menyebut dirinya tidak berharap diberi bunga karena pencapaiannya di sepak bola.

"Saya tidak berharap ada orang yang memberikan bunga karena saya bisa terus bermain sepak bola. Sebab semua pemain juga mencoba demikian," ujar Bruno, dikutip dari laman resmi MU di Jakarta, Senin.

Pesepak bola asal Portugal itu baru saja mencatatkan rekor bersama MU yakni mampu berlaga di 234 pertandingan dari 248 laga kompetitif klubnya sejak Bruno mencatatkan debut pada 1 Februari 2020 melawan Wolverhampton Wanderers.

Kebugaran fisiknya yang sangat baik membuat Bruno Fernandes baru absen dari laga MU karena cedera pada Mei yakni ketika menghadapi Crystal Palace dan Arsenal.

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Bruno Fernandes: Saya tidak berharap diberi bunga karena sepak bola
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024