Manchester United ikat Bruno Fernandes berdurasi panjang

id Bruno Fernandes, Manchester United, Liga Premier Inggris

Manchester United ikat Bruno Fernandes berdurasi panjang

Manchester United's Portuguese midfielder #08 Bruno Fernandes reacts after the UEFA Champions League group A football match between Manchester United and FC Bayern Munich at Old Trafford stadium in Manchester, north west England, on December 12, 2023. (Photo by PETER POWELL / AFP) (AFP/PETER POWELL)

Jakarta (ANTARA) - Kapten Manchester United (MU), Bruno Fernandes resmi menandatangani kontrak baru yang akan membuatnya bertahan di Old Trafford sampai 2027.

"Bruno Fernandes memperpanjang kontrak yang akan membuatnya bertahan dengan Manchester United hingga 30 Juni 2027, dengan opsi perpanjangan satu tahun lagi," ungkap MU di situs resmi mereka pada Kamis.

Dengan kontrak baru ini, gaji Bruno Fernandes naik secara signifikan yang membuatnya menjadi salah satu pemain dengan berbayaran tertinggi di klub.

"Semua orang tahu gairah yang saya punya untuk Manchester United. Saya memahami tanggung jawab dan arti pentingnya memakai seragam ini, dan level dedikasi dan gairah yang dibutuhkan untuk mewakili klub yang luar biasa ini," kata Bruno Fernandes di laman resmi klub.



Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Bruno Fernandes resmi perpanjang kontrak dengan MU hingga 2027
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024