Liga Italia: Kualitas Como kalah jauh lawan Juventus

id Cesc Fabregas,Como,Juventus,Liga Italia,Cagliari

Liga Italia: Kualitas Como kalah jauh lawan Juventus

(From L) Como's Spanish coach Cesc Fabregas, Como's Italian defender #05 Edoardo Goldaniga, Como's Italian forward #10 Patrick Cutrone and Como's Italian midfielder #90 Simone Verdi leave the pitch after losing the Italian Serie A football match between Juventus and Como at The Allianz Stadium in Turin on August 19, 2024. (Photo by Isabella BONOTTO / AFP) (AFP/ISABELLA BONOTTO)

Jakarta (ANTARA) - Pelatih Como Cesc Fabregas mengakui jika timnya kalah kualitas takluk dari Juventus dengan skor 0-3 pada pekan perdana Liga Italia di Stadion Allianz, Juventus, Selasa dini hari WIB.

Dikutip dari Football Italia, Selasa, Fabregas menjelaskan selain kualitas, Como juga tak memiliki rasa percaya diri yang cukup untuk menghadapi tim sekelas Juventus.

"Saya harus kembali menyaksikan pertandingannya dan menganalisa denga hati-hati apa yang perlu kami lakukan. Musim lalu kami kalah 3-0 dari Palermo, tapi kami menjadi tim yang terbaik di liga (Serie B)," ungkap Fabregas.

"Kami tahu bahwa kami adalah Como dan perlu untuk meningkatkannya, jadi apa yang kami lihat adalah perbedaan dalam kualitas dan sedikit kepercayaan diri," sambungnya.




Mengenai jalannya pertandingan, pelatih berkebangsaan Spanyol itu menjelaskan jika timnya kerap gagal menciptakan operan yang tepat ketika berusaha melakukan serangan balik.

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Cesc Fabregas akui Como kalah kualitas dari Juventus