Piala Presiden 2024: Persis Solo waspadai serbuan Persija Jakarta

id Milomir Seslija,Persis Solo,Persija Jakarta,Piala Presiden 2024,Arema FC,Borneo FC

Piala Presiden 2024: Persis Solo waspadai serbuan Persija Jakarta

Pemain Arema FC Dalberto Luan Belo berebut bola dengan pemain Persis Solo Sutanto Tan saat babak semifinal Piala Presiden 2024, di Stadion Manahan, Solo, Rabu (31/7). (ANTARA/Mohammad Ayudha/pras)

Jakarta (ANTARA) - Pelatih Persis Solo Milomir Seslija mengatakan jika timnya menaruh perhatian khusus kepada serangan Persija Jakarta pada perebutan tempat ketiga Piala Presiden 2024 di Stadion Manahan, Solo, Sabtu malam.

Dikutip dari laman resmi Piala Presiden, Sabtu, tampil di hadapan publik sendiri, Milomir menegaskan Laskar Sambernyawa bertekad memetik hasil manis dengan mewaspadai benar kekuatan Macan Kemayoran.

Pelatih berkebangsaan Bosnia-Herzegovina itu menjelaskan jika tim pelatih Persis Solo sudah mempersiapkan anak-anak asuhnya untuk menghadapi Persija Jakarta.

"Laga nanti adalah laga yang baru. Kami akan menjalani laga dengan motivasi yang baru pula. Persija adalah tim yang bagus dengan serangan yang bahaya. Mereka juga punya pemain asing dan pemain muda yang bagus," tegas Milomir.



Mengenai pemulihan anak-anak asuhnya jelang laga ini, Milomir menjelaskan harus berjalan cepat meski tiap pemain memiliki kemampuan pemulihan yang berbeda-beda.

Mantan pelatih Persiba Balikpapan itu juga mengungkapkan keuntungan timnya bermain di ajang pra musim Piala Presiden 2024 ini. Menurutnya, bisa berlaga melawan tim selevel menjadi lebih baik untuk progres tim yang terus dimatangkan.


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Milomir taruh perhatian khusus kepada serangan Persija Jakarta