Liga 1: Persis Solo bermotivasi tinggi lawan PSM Makassar

id Milomir Seslija,Persis Solo,PSM Makassar,Liga 1 Indonesia

Liga 1: Persis Solo bermotivasi tinggi lawan PSM Makassar

Pelatih Persis Solo Milomir Seslija (kanan) didampingi bek Eduardo Kunde (kiri) menghadiri sesi konferensi pers seusai pertandingan Grup A Piala Presiden 2024 kontra Persib Bandung di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Kamis (25/7/2024). (ANTARA/Aldi Sultan)

Jakarta (ANTARA) - Pelatih Persis Solo Milomir Seslija menjelaskan jika timnya kini tengah diselimuti kepercayaan diri tinggi jelang menghadapi PSM Makassar pada pekan pertama Liga 1 Indonesia 2024/25 di Stadion Batakan, Balikpapan, Sabtu sore.

Dikutip dari laman resmi klub, Sabtu, perjalanan baik yang dilalui oleh Persis Solo pada turnamen pra-musim Piala Presiden 2024 menurut Milomir memberikan kepercayaan diri kepada Ramadhan Sananta serta kolega.

Diketahui pada turnamen pra-musim tersebut, Persis Solo tampil cukup menjanjikan dengan tercatat mampu mengalahkan tim besar seperti Persib Bandung dan Persija Jakarta serta mengakhiri turnamen di peringkat ketiga.

"Pekan pertama akan cukup menantang bagi kami karena harus menghadapi PSM. Mereka tim yang bagus dan memiliki kecepatan di lapangan. Kami sudah mempersiapkan diri untuk laga ini dan memiliki kepercayaan diri yang cukup bagus. Yang pasti kami akan berjuang bersama sebagai sebuah tim," ungkap Milomir.

L
Meski timnya tengah memiliki motivasi tinggi, Milomir mengatakan jika PSM Makassar merupakan tim yang bagus dan memiliki kecepatan di lapangan sehingga berpotensi menyulitkan Laskar Sambernyawa.

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Persis Solo diselimuti kepercayaan diri tinggi jelang hadapi PSM