Liga 1: Usai dikalahkan PSIS Semarang, pelatih Persis Solo soroti displinan pemain

id Milomir Seslija,Persis Solo,PSIS Semarang,PSM Makassar,Liga 1 Indonesia,Persija Jakarta

Liga 1: Usai dikalahkan PSIS Semarang, pelatih Persis Solo soroti displinan pemain

Pelatih Persis Solo Milomir Seslija berselebrasi usai berhasil membawa timnya menang atas Rans Nusantara FC pada pertandingan BRI Liga 1 di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Sabtu (30/3/2024). ANTARA FOTO/Mohammad Ayudha/foc. (ANTARA FOTO/MOHAMMAD AYUDHA)

Jakarta (ANTARA) - Pelatih Persis Solo Milomir Seslija menyoroti kedisiplinan anak-anak asuhnya ketika takluk dari PSIS Semarang pada pekan kedua Liga 1 Indonesia di Stadion Manahan, Solo, Sabtu.

Dikutip dari laman resmi klub, Minggu, Milomir menilai gol yang diciptakan oleh PSIS Semarang hadir akibat kurang disiplinnya para pemain Persis Solo pada laga ini.

"Kami kebobobolan lewat corner kick karena pemain yang kurang disiplin. Kalau ingin sukses maka kita harus selalu bermain dengan disiplin," ungkap Milomir.

Diketahui gol PSIS Semarang yang memberikan kekalahan untuk Persis Solo dengan skor 0-1 hadir melalui sepak pojok yang dilepaskan Alfeandra Dewangga dan tak dapat diantisipasi lini pertahanan Laskar Sambernyawa.

Hasil ini juga tentu menambah kekecewaan untuk Persis Solo karena membuat mereka menelan dua kekalahan beruntun, setelah pada pekan sebelumnya takluk 0-3 dari PSM Makassar.

Menurut Milomir, dua hasil minor yang didapatkan oleh Persis Solo terjadi akibat kesalahan para pemain mereka harus menjadikan ini sebagai bahan pembelajaran.


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Milomir soroti displin pemain Persis Solo saat takluk dari PSIS