Jokowi menyerahkan bantuan beras di Sleman, DIY

id PRESIDEN,JOKOWI,BANTUAN BERAS,SLEMAN,DIY

Jokowi menyerahkan bantuan beras di Sleman, DIY

Presiden Joko Widodo didampingi Gubernur DIY Sri Sultan Hamengkubuwono X saat penyerahan bantuan beras kepada masyarakat penerima manfaat di Kantor Lurah Condongcatur, Kabupaten Sleman, DIY, Rabu (28/8/2024). ANTARA/HO-Vico-Biro Pers Sekretariat Presiden

Jakarta (ANTARA) - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyerahkan bantuan cadangan pangan pemerintah berupa beras kepada masyarakat penerima manfaat di Kantor Lurah Condongcatur, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), Rabu.

Dalam sambutannya, Presiden Jokowi menegaskan bantuan beras yang disalurkan adalah beras premium dengan kualitas terbaik.

"Beras ini adalah beras premium, beras yang terbaik, yang mestinya kalau bapak/ibu masak, nasinya akan sangat baik, pulen," kata Presiden di hadapan ratusan warga yang hadir sebagaimana keterangan Biro Pers Sekretariat Presiden yang diterima di Jakarta, Rabu.

Presiden juga mengingatkan bahwa penyaluran bantuan beras berikutnya akan dilakukan pemerintah pada awal Oktober dan awal Desember 2024 mendatang.

Hal tersebut dilakukan pemerintah sebagai upaya untuk memastikan kebutuhan pangan warga terus terpenuhi sepanjang tahun.

"Yang paling penting sudah terima semua yang 10 kilo, nggih? Saya harapkan semuanya nanti lancar, bulan berikut, awal Oktober akan terima, kemudian awal Desember akan terima lagi," ucap Presiden.


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Presiden serahkan bantuan beras di Kabupaten Sleman DIY
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024