Jakarta diprakirakan hujan ringan pada Kamis malam

id Cuaca DKI Jakarta,Hujan

Jakarta diprakirakan hujan ringan pada Kamis malam

Ilustrasi. Sejumlah warga berjalan saat hujan di Jakarta, Jumat (15/3/2024). BPBD DKI Jakarta menyampaikan potensi hujan dengan intensitas sedang dan lebat disertai kilat atau angin kencang, dimana kondisi tersebut dipicu aktivitas Madden Julian Oscillation (MJO) serta fenomena Gelombang Kelvin dan Rossby Equatorial yang masih terpantau dan diprediksi aktif di wilayah Indonesia dalam beberapa hari ke depan. ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja/YU

Jakarta (ANTARA) - Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprakirakan hujan ringan terjadi di seluruh wilayah DKI Jakarta pada Kamis malam.

Kondisi cuaca hujan ringan itu diprediksi terjadi di Jakarta Utara, Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Timur, Jakarta Selatan dan Kepulauan Seribu sekitar pukul 22.00 WIB.

Sementara itu hujan ringan terjadi di dua daerah sekitar pukul 19.00 WIB yakni Jakarta Barat dan Jakarta Selatan pada sore harinya. Sementara itu Jakarta Timur dan Jakarta Utara dalam kondisi berawan tebal. Lalu untuk Kepulauan Seribu cuaca berawan diperkirakan terjadi di Jakarta Pusat dan Jakarta Timur.


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: BMKG prakirakan hujan ringan terjadi di Jakarta pada Kamis malam
Pewarta :
Editor: Mahmudah
COPYRIGHT © ANTARA 2024