Sandra Bullock main komedi sampai akhir hayat

id sandra bullock: main

Sandra Bullock main komedi sampai akhir hayat

Sandra Bullock (Foto onsecrethunt.com)

Venesia (Antara/Reuters Jogja) - Sandra Bullock yang menjadi astronot di Stasiun Luar Angkasa Internasional  memberikan tips mengenai perannya dalam film drama "Gravity", namun "Ratu Luwes" Amerika ini mengatakan tidak akan pernah menyerah untuk memerankan karakter komedi.

"Saya akan bermain komedi sampai akhir hayat, komedi apa saja, komedi tak pantas, pelintiran,isu gender, ada banyak macam di luar sana," kata Bullock dalam wawancara di televisi Reuters, Kamis.

"Bahkan juga dalam acara TV yang buruk, jika saya harus ikut, saya akan main kalau ada leluconnya," ujarnya sehari setelah pemutaran film "Gravity" yang dibintanginya bersama aktor George Clooney.

Bullock dan Clooney sebenarnya bukan pasangan yang pertamakali dipilih oleh sutradara asal meksiko, Alfonso Cuaron untuk memainkan sosok astronot Ryan Stone dan komandan misi, penyuka musik kantri Matt Kowalsky.

Salah satu persiapan Bullock untuk peran itu yang disampaikannya dalam jumpa pers, ia menelepon para angkasawan yang sedang bertugas di stasiun luar angkasa.

Ia meninggalkan pesan dan mengatakan dengan suaranya yang menyembunyikan keterkejutan, bahwa mereka menelepon balik.

"Saya mengajukan pertanyaan yang konyol, kalau mau ke kamar mandi pergi kemana? dan pada akhirnya kami mendapat pandangan mengenai orang-orang ini, kami memuja mereka, para astronot," kata Bullock.

"Pandangan umumnya adalah mereka peduli pada kehidupan, kehidupan kita dan apa yang sudah banyak kita lakukan, untuk itulah mereka berada di atas sana. Tapi saya sangat tersanjung karena mereka menelpon balik, dan tahukah Anda? mereka adalah orang-orang biasa yang melakukan tugas luar biasa."
  
Bullock mengaku mengalami kemunduran namun dengan melihat mereka sebagai tempat untuk mempelajari pengalaman.

(M007) 

 

Pewarta :
Editor: Masduki Attamami
COPYRIGHT © ANTARA 2024