Pegolf Reed memimpin tiga pukulan di Turnamen masters

id golf

Pegolf Reed memimpin tiga pukulan di Turnamen masters

Golf (antaranews)

  Augusta, Georgia (Antaranews Jogja/Reuters) - Patrick Reed mencetak sepasang eagle untuk menghadang serangan Rory McIlroy pada putaran ketiga, Sabtu, untuk memastikan memimpin tiga pukulan menjelang putaran terakhir dari turnamen Masters, dimana dia akan berusaha merebut gelar turnamen utama dia.

        Reed yang memasuki permainan putaran ketiga, Sabtu waktu setempat dalam posisi memimpin dua pukulan, dalam permainannya dia mencatat 6 pukulan atau lima di bawah par, da secara total tiga putaran permainan dia memimpin dengan membukukan 14 pukulan di bawah par.

        Reed tidak pernah menonjol sebelum dia memimpin permainan 54 lubang di sebuah kejuaraan utama dan tetap bersikukuh bahwa dia tidak akan mengubah semuanya saat ini.

        "Secara mental saya hanya menganggap ini seperti turnamen golf yang lain," kata Reed.

        "Hanya berjalan dan melakukan apa yang saya tahu bagimana melakukannya, memukul bola lurus dan berusaha menempatkan itu di green dan kemudian memainkan putting," tambahnya.

        Reed yang pernah juara lima kali di turnamen Tur PGA, mendominasi permainan par lima -- mencetak 13 pukulan di bawah par selama pekan ini -- dan bahkan mampu mencetak eagle di lubang ke-13 dan 15 lewat chipp dari jarak 27 yard.

        Pegolf berusia 27 tahun asal AS itu pernah ikut tanding di lima turnamen Masters namun belum mampu mencatat skor 70 di Augusta National, namun kali ini dia bermain spektakuler.

        Sementara itu pegolf Irlandia McIlroy berada di posisi kedua sendirian setelah pada permainan putaran ketiga dia mencatat 65 pukulan atau tujuh di bawah par.

       Pada permainannya, McIlroy sudah mencetak tiga birdie sebelum membuat sebuah eagle di lubang kedelapan dan kemudian mencetak sepasang par, dan kemudian dia menambahkan dua birdie lagi termasuk di lubang terakhir.