DFSK optimistis Yogyakarta berpotensi besar bagi SUV Glory 580

id dealer dfsk

DFSK optimistis Yogyakarta berpotensi besar bagi SUV Glory 580

Peresmian Dealer DFSK Yogyakarta (Foto Istimewa)

Yogyakarta (Antaranews Jogja) - DFSK optimistis pasar otomotif Kota Yogyakarta memiliki potensi yang besar bagi SUV Glory 580, karena mobil Sport Utility Vehicle (SUV) produknya ini merupakan produk modern berfitur canggih yang dilengkapi dengan teknologi berskala internasional dan merefleksikan kualitas produk yang tinggi.

"SUV ini mengusung filosofi produk 'More Intelligent, More Comfort, More Safe'. Glory 580 telah dibekali dengan pengaturan tujuh tempat duduk yang fleksibel, ruang bagasi ekstra besar, dan lebih dari 30 ruang penyimpanan individual yang menyuguhkan kepraktisan bagi penumpang, sehingga dapat memenuhi kebutuhan penggunanya," kata "owner" PT Mitrabuana Citra Abadi Handono Widjaja pada peresmian Dealer DFSK Yogyakarta, Rabu.

Menurut dia, DFSK merupakan brand terpercaya dan telah digunakan oleh lebih dari tiga juta konsumen yang tersebar di berbagai negara. DFSK yang merupakan brand expert untuk produk SUV, menghadirkan Glory 580 kepada masyarakat di Yogyakarta. Selain menghadirkan produk yang berkualitas, DFSK juga menjamin kenyamanan konsumen terhadap produknya dengan memberikan garansi tujuh tahun atau 150.000 km.

"Ini sebagai komitmen DFSK dalam memberikan pelayanan terbaik terhadap konsumen Indonesia. Dealer DFSK Yogyakarta, yang berada di bawah naungan PT Mitrabuana Citra Abadi Jogja (cabang dari MCA Semarang), berkomitmen untuk memberikan kemudahan dalam penjualan unit kendaraan DFSK di wilayah Yogyakarta dan sekitarnya," kata Handono. 

Ia mengatakan, Dealer DFSK Yogyakarta sangat mengutamakan layanan purnajual yang prima, sekaligus bekerja sama dengan sejumlah perusahaan pembiayaan yang terpercaya, seperti Mandiri Tunas Finance dan Adira Finance. "Ke depan, PT Mitrabuana Citra Abadi Jogja berencana untuk membuka tiga dealer lainnya dalam waktu dekat di Rembang, Purwodadi , dan Solo," katanya.

Marketing General Manager of Sales Center PT Sokonindo Automobile Permata Islam mengatakan, PT. Mitrabuana Citra Abadi Jogja yang telah berdiri sejak tahun 2017 ini adalah salah satu dari dealer utama PT. Sokonindo Automobile dan memasarkan produk kendaraan mobil DFSK untuk beberapa wilayah di Indonesia.

"Fokus pada layanan purnajual yaitu jasa bengkel dan ketersediaan suku cadang yang disuguhkan kepada pelanggan DFSK di Kota Yogyakarta ini akan memberikan rasa aman selama penggunaan atau operasional kendaraannya," katanya. 

Menurut dia, Dealer DFSK Yogyakarta yang berlokasi di Jalan Yogyakarta-Solo Km 12, Cupuwatu Kalasan, Purwomartani, Kabupaten Sleman, didukung fasilitas 3S (Sales, Service, Sparepart) dan memiliki bangunan 2 lantai. Untuk menjamin kepuasan yang tinggi, "showroom" dengan ruang "display" berkapasitas hingga 8 unit mobil ini juga menyediakan ruang tunggu bagi para konsumen DFSK.

"Dealer DFSK Yogyakarta dengan luas bangunan 1.000 m2 ini dilengkapi dengan 12 'service stall', yang enam di antaranya dilengkapi dengan 'two-post lift', serta gudang suku cadang seluas 15 m2. Dealer ini didukung pula oleh tenaga teknisi terlatih sesuai standar dan kualifikasi dari DFSK," katanya.
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024