Loko Coffee Shop meluncurkan Menu Sodaqoh

id Loko Coffee Shop, menu Sodaqoh

Direktur Utama PT KAI Edi Sukmoro dalam peluncuran Menu Sodaqoh di Loko Coffee Shop Malioboro (Eka Arifa Rusqiyati)

Yogyakarta (ANTARA) - Loko Coffee Shop yang dioperasionalkan oleh PT Reska Multi Usaha sebagai anak perusahaan PT Kereta Api Indonesia meluncurkan program baru yang diberi nama Menu Sodaqoh.

Peluncuran program baru tersebut sekaligus menandai peringatan ulang tahun pertama Loko Coffee Shop Malioboro yang berada di kawasan Stasiun Tugu Yogyakarta tepatnya di ujung utara Jalan Malioboro.

“Program baru ini sangat bagus karena dapat diartikan sebagai bentuk kepedulian PT Kereta Api Indonesia (KAI) kepada  masyarakat yang membutuhkan. Ini pun menjadi bagian dari perwujudan BUMN untuk Negeri,” kata Direktur Utama PT KAI Edi Sukmoro saat meluncurkan program tersebut di Yogyakarta, Senin.

Menurut dia, orang yang membutuhkan bisa memperoleh makanan tanpa harus mengeluarkan biaya, sedangkan bagi orang yang memiliki kelebihan rejeki bisa menyumbangkannya dengan cara yang mudah.

Pengunjung dapat membeli menu Sodaqoh tersebut ke kasir secara langsung dengan memesan makanan apapun. Struk pembelian makanan kemudian ditempelkan di papan kasir Loko Coffee Shop.

Masyarakat yang membutuhkan bisa membawa struk makanan yang sudah ditempel tersebut ke kasir untuk mengambil makanan yang sudah dibelikan pengunjung lain.

“Kami berharap, Loko Coffee Shop dapat menjadi perantara bagi pengunjung yang ingin membantu sesama yang lebih membutuhkan,” kata Pelaksana Tugas Direktur Consumer Business PT Reska Multi Usaha Surjanto Hartanto.

Selain meluncurkan menu baru, dalam perayaan satu tahun Loko Coffee Shop Malioboro tersebut juga digelar acara musik dan kompetisi barista serta bakti sosial dengan memberikan bantuan kepada anak yatim berupa paket alat tulis.

Loko Coffee Shop juga memberikan promo diskon 20 persen bagi pelajar, cukup dengan menunjukkan kartu pelajar ke kasir.

Loko Coffee Shop Malioboro tersebut beroperasi selama 24 jam setiap hari dengan menyajikan berbagai menu khas kafe serta menu-menu tradisional dengan harga terjangkau.
Baca juga: Penumpang datang dan berangkat dari Daop 6 masih tinggi

Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar