20 peserta terpilih tampil dalam Live Audition Road to Pucuk Cool Jam 2020

id pucuk cool,pucuk haum

20 peserta terpilih tampil dalam Live Audition Road to Pucuk Cool Jam 2020

Salah satu peserta tampil dalam Live Audition Road to Pucuk Cool Jam 2020 bertajuk "Make The Journey Louder" di Jogja City Mall (JCM) Yogyakarta (HO-Tim Pucuk Harum)

Yogyakarta (ANTARA) - Sebanyak 20 peserta terpilih kategori band dan kategori ekstrakurikuler di wilayah Yogyakarta tampil di hadapan juri dalam Live Audition Road to Pucuk Cool Jam 2020 bertajuk "Make The Journey Louder" di Jogja City Mall (JCM), Minggu.

"Peserta kategori band tampil di hadapan juri Music Director Geronimo FM Gaby Stephani dan kategori ekstrakurikuler di hadapan Owner Milaartdanceschool, Mila Rosinta Totoatmodjo," kata Brand Manager Teh Pucuk Harum Yustina Amelia.

Sebelum di Yogyakarta, menurut dia, Live Audition Road to Pucuk Cool Jam 2020 digelar di wilayah Jabodetabek dan Samarinda pada 16 November 2019 serta Palembang pada 23 November 2019.

Ia menjelaskan Pucuk Cool Jam 2020 merupakan salah satu ajang seni dan kreativitas bagi generasi muda Indonesia yang memiliki minat dan bakat di bidang seni khususnya yang dihelat Teh Pucuk Harum.

"Kegiatan itu telah melewati tahap digital audition yang berhasil menjaring lebih dari 400 peserta sejak dibuka pada 2 September hingga 10 November 2019," katanya.

Ia mengatakan peserta yang berhasil lolos seleksi digital audition dari tujuh wilayah yakni Jabodetabek, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, Samarinda, Makassar, dan Palembang siap memasuki tahap selanjutnya.

"Tahap selanjutnya yakni live performance audition Road to Pucuk Cool Jam 2020 yang dihelat pada 16, 23, 24, dan 30 November 2019," kata Yustina.

Mereka yang terpilih dari tiap kota selama Road to Pucuk Cool Jam 2020 nanti berkesempatan tampil pada tahap final Pucuk Cool Jam 2020 "Make The Journey Louder" di Yogyakarta pada 1 Februari 2020.

Menurut Yustina, program Pucuk Cool Jam 2020 bukan hanya mengapresiasi anak muda dengan bakat musik tetapi juga ekstrakurikuler yang cukup diminati yakni menari, yang juga akan diseleksi dan yang terpilih akan maju ke tahap final.

"Pucuk Cool Jam memberikan ruang bagi anak muda untuk mengekpresikan diri dan mengembangkan kreativitas mereka secara lebih luas, sekaligus melahirkan talenta-talenta muda yang berani mencoba hal baru dengan unjuk kebolehan di depan publik," kata Yustina.
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024