Pusphoria #3 dimeriahkan penampilan Tulus dan Raisa

id pusphoria, tulus,raisa

Pusphoria #3 dimeriahkan penampilan Tulus dan Raisa

Ratusan penonton menyaksikan penampilan penyanyi Tulus dalam Puspanegara Euphoria (Pusphoria) #3 yang diselenggarakan SMA Negeri 5 Yogyakarta di GOR UNY (HO-Panitia Pusphoria)

Yogyakarta (ANTARA) - Puspanegara Euphoria (Pusphoria) #3 yang diselenggarakan SMA Negeri 5 Yogyakarta di Gedung Olah Raga (GOR) Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sabtu, dimeriahkan penampilan penyanyi Tulus dan Raisa.

"Pusphoria merupakan acara konser musik lima tahunan yang digelar sebagai perayaan lustrum SMA Negeri 5 Yogyakarta," kata penanggung jawab Pusphoria #3 Yanuar.

Menurut dia, Pusphoria telah sukses dilaksanakan sebanyak dua kali. Pusphoria #1 diramaikan dengan penampilan The Sigit dan Shaggydog, dan Pusphoria #2 kembali mendatangkan musisi ternama Ran dan Maliq D'Essensials.

"Kali ini, Pusphoria #3 membawakan tema 'Bring The Light, Brighten Our Glorious Night'. Pusphoria #3 diadakan sebagai puncak rangkaian acara Forcelumos (Fouteenth Mache Lustrum Atmosphere)," katanya.

Ia mengatakan Pusphoria yang berisikan berbagai hiburan musik itu untuk mewadahi kaum milenial untuk mengekspresikan perasaannya melalui musik.

"Kami mengemas euforia panggung secara klimaks dengan perpaduan pengisi acara, lighting, tata panggung, dan dekorasi yang menimbulkan kesan 'unforgetable experience' bagi para penonton," kata Yanuar.
 
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar