Rossa dan Afgan lelang lagu dalam "Kisah Tjinta: A Tribute to Ivo Nilakreshna"

id Rossa,Afgan,Ivo Nilakreshna

Rossa dan Afgan lelang lagu dalam "Kisah Tjinta: A Tribute to Ivo Nilakreshna"

Rossa saat tampil dalam konser "Kisah Tjinta : A Tribute to Ivo Nilakreshna" yang dihelat di Ciputra Artpreneur, Jakarta, Jumat (31/1/2020). (ANTARA/Yogi Rachman)

Jakarta (ANTARA) - Penyanyi Rossa dan Afgan melelang lagu saat mengisi konser "Kisah Tjinta : A Tribute to Ivo Nilakreshna" yang dihelat di Ciputra Artpreneur, Jakarta, Jumat (31/1) malam.

Lagu "Bukan Cinta Biasa" yang dibawakan oleh Afgan berhasil mengumpulkan donasi sebesar Rp80 juta dari para donatur yang hadir dalam konser perayaan 66 tahun perjalanan karir Ivo Nilakreshna tersebut.

Para donatur tersebut duduk di bangku VVIP. Diantaranya adalah sejumlah tokoh politik Nasional, seperti Hatta Rajasa, Aburizal Bakrie, hingga Oesman Sapta Odang yang ikut menghadiri konser tribute Ivo Nilakreshna.


 
Afgan saat tampil dalam konser "Kisah Tjinta : A Tribute to Ivo Nilakreshna" yang dihelat di Ciputra Artpreneur, Jakarta, Jumat (31/1/2020). (ANTARA/Yogi Rachman)


"Kami perwakilan keluarga mengucapkan terima kasih atas donasinya," kata salah satu anak Ivo Nilakreshna di atas panggung.

Kemudian, lagu "Ayat-ayat Cinta" yang dibawakan oleh Rossa berhasil mengumpulkan donasi hingga Rp210 juta dari para donatur.

Suara merdu Rossa yang tampil dengan mengenakan gaun hijau sukses menghipnotis penonton. Apalagi, Rossa juga diiringi oleh Twilite Orchestra yang dipimpin oleh Addie MS.

Seluruh donasi yang terkumpul akan disumbangkan untuk yang membutuhkan, seperti panti asuhan dan pemberdayaan masyarakat di sejumlah wilayah Papua.

Konser "Kisah Tjinta: A Tribute to Ivo Nilakreshna" merupakan gelaran musik untuk merayakan 66 tahun perjalanan karir Ivo di industri musik Indonesia.

Selama 66 tahun berkarir, Ivo Nilakreshna telah menghasilkan ratusan lagu dengan lebih dari 100 album.

Ivo juga menjadi artis pertama yang go international yang menandatangani kontrak 10 tahun dengan label rekaman Philips International.
 
Pewarta :
Editor: Bambang Sutopo Hadi
COPYRIGHT © ANTARA 2024