Yolanda Hadid ikut tampil di Pekan Mode Paris

id Yolanda hadid, gigi hadid, bella hadid

Yolanda Hadid ikut tampil di Pekan Mode Paris

Yolanda Hadid berjalan di panggung pagelaran busana untuk memamerkan salah satu koleksi karya Virgil Abloh di Paris Fashion Week 2020. (ANTARA/Reuters/ABACA/Marechal Aurore).

Jakarta (ANTARA) - Tidak mau kalah dari anak-anak perempuannya, Gigi Hadid dan Bella Hadid, Yolanda Hadid turut tampil memeragakan busana di Pekan Mode Paris (Paris Fashion Week) 2020 pada Kamis (27/2) waktu setempat, seperti dilaporkan Pagesix.

Memamerkan salah satu koleksi terbaru karya Virgil Abloh, mantan bintang "Real Housewives of Beverly Hills" itu mengenakan blazer putih dengan celana hitam. Dia juga mengenakan kacamata hitam tipis, kalung dan anting tebal, serta membawa clutch (tas tangan tanpa tali) besar.



Dalam pagelaran busana tersebut, kedua anak perempuannya juga turut bergabung memamerkan busana karya Abloh. Gigi mengenakan gaun besar berwarna putih, sementara Bella mengenakan gaun biru dan gaun hitam.

Dalam pagelaran busana, Yolanda biasanya ditemukan di barisan depan untuk memberikan dukungan kepada desainer dan kedua anak perempuannya.

Yolanda adalah seorang model di tahun 1980-an hingga 1990-an sebelum menetap dengan Mohammed Hadid untuk membentuk sebuah keluarga.

Pada tahun 2018, ia meluncurkan sebuah acara kompetisi realitas yang disebut "Making a Model" di saluran berbayar Lifetime.

Pewarta :
Editor: Sutarmi
COPYRIGHT © ANTARA 2024