Model Bella Hadid ikuti aksi dukung Palestina di New York

id Bella Hadid, Palestina, Israel

Model Bella Hadid ikuti aksi dukung Palestina di New York

Super model AS Bella Hadid mengikuti aksi mendukung kebebasan Palestina di New York, Sabtu (15/5/2021). (instagram @bellahadid)

Jakarta (ANTARA) - Super model Bella Hadid diketahui mengikuti aksi mendukung Palestina, negara asal ayahnya Mohamed Hadid, dalam sebuah gerakan yang dilakukan di Jalan Bay Ridge, New York.

Bella tampak berbusana menggunakan baju tradisional Keffiyeh dan menggunakan masker sambil membawa bendera Palestina berjalan bersama dengan kerumunan massa.
 

Aksi wanita muda itu terekam oleh beberapa media dan juga diunggahnya ke Instagramnya @bellahadid seperti dilansir dari PageSix, Minggu.

“Ini adalah bagaimana yang hati saya rasakan. Saya bersama dengan banyak orang yang pintar, cantik, saling mengasihi, saling menghargai, dan orang-orang baik dari Palestina. Itu semua ada dalam satu tempat, itu terasa sangat utuh karena kita keturunan yang langka,” kata Bella menceritakan perjumpaannya dengan warga Palestina yang melakukan aksi damai di New York itu.

Ia sangat mendukung langkah-langkah untuk membantu warga Palestina yang mengalami krisis akibat serangan dari Israel yang terus meningkat sejak beberapa waktu lalu.
 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Bella ???? (@bellahadid)



“Kebebasan ada sampai Palestina bebas!,” kata Bella menyuarakan isi hatinya. Ia pun meyakinkan para pengikutnya bahwa duka yang dialami warga Palestina benar- benar nyata.

Sebelum turun langsung ke jalan mengikuti aksi, Bella pun mengunggah banyak dukungan baik di stories maupun feed Instagramnya.

Salah satunya menceritakan bagaimana perjalanan keluarga dari generasi kakeknya menjadi pengungsi usai terusir dari Palestina hingga berakhir di Tunisia.

Ia pun menceritakan bagaimana kecintaannya pada asal mula kehidupannya itu dan sangat mendukung orang-orang dari Palestina.

“Aku cinta keluarga, aku cinta budayaku, aku cinta Palestina. Aku akan tetap tegar untuk menghadirkan harapan dan tempat yang lebih baik dihatiku. Aku berharap ada tempat yang lebih baik untuk orang-orang Palestina. Mereka tidak dapat menghapus sejarah. Sejarah adalah sejarah!” tegas Bella.
 

Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024