Golden Child tersingkir dari kompetisi "Road To Kingdom"

id Golden child, road to kingdom, the boyz

Golden Child tersingkir dari kompetisi "Road To Kingdom"

Grup idola K-pop Golden Child (Twitter.com/MnetKR)

Jakarta (ANTARA) - Grup idola K-pop Golden Child tersingkir dari kompetisi grup "Road to Kingdom" setelah diumumkan berada di peringkat ketujuh atau terakhir pada episode acara yang tayang pada Kamis malam ini.

Grup The Boyz berada di posisi pertama diikuti, ONF pada peringkat ke dua, lalu PENTAGON di posisi ke tiga, kemudian ONEUS, VERIVERY dan TOO masing-masing pada peringkat empat, lima dan enam serta Golden Child di posisi ke tujuh.

Peringkat ini didapat dari akumulasi poin ketujuh grup pada ronde pertama dan ke dua. Ronde pertama peringkat grup yakni: The Boyz, PENTAGON, ONF, TOO, VERIVERY, Golden Child dan ONEUS.



Sementara pada ronde kedua urutan posisi berdasarkan poin yang didapat yakni: The Boyz, ONEUS, ONF, VERIVERY, PENTAGON, TOO dan Golden Child.

Akumulasi kedua ronde menunjukkan Golden Child harus tereliminasi dalam kompetisi yang diadakan pihak saluran televisi Mnet itu.

Sebelumnya, ketujuh grup menjalani misi dan "Song of the King" dan "My Song" yang menceritakan kisah mereka melalui lagu.

Salah satu vokalis Golden Child, Joochan meminta maaf dan berkata, “Aku pikir peranku di babak ini sangat penting. Aku merasa (tereliminasi) ini terjadi karenaku."

Dia melanjutkan, "Menyedihkan, tapi aku akan bekerja lebih keras sehingga tidak tampil seperti ini lagi."



Personel Golden Child lainnya menangis selama wawancara. Pemimpin grup, Daeyeol berkata, "Ini sangat mengecewakan, tetapi aku ingin memberi tahu para anggota mereka melakukan pekerjaan dengan baik," lalu dia ikut menangis.

Daeyeol melanjutkan, “Kami sangat bersemangat dan melakukan pekerjaan dengan baik, dan kami akan terus membalas cinta semua orang dengan penampilan hebat. Kami akan berterima kasih jika kalian menantikan penampilan kami di masa depan. Kami akan bekerja keras. "

Keenam tim yang tersisa di “Road to Kingdom” diberi rincian putaran berikutnya, yang akan menjadi pertunjukan kolaborasi.

Mereka akan bekerja sama dalam pasangan yang telah ditentukan pihak Mnet untuk penampilan mereka: TOO dan VERIVERY, ONF dan PENTAGON, dan ONEUS dan The Boyz. Tim kedua yang akan dieliminasi dari pertunjukan akan ditentukan setelah pengumuman peringkat di ronde ketiga, demikian seperti dilansir Soompi.
 
Pewarta :
Editor: Bambang Sutopo Hadi
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar