Duel lawan Mallorca pantau "Messi dari Jepang"

id Liga Spanyol,Zinedine Zidane,Takefusa Kubo

Duel lawan Mallorca pantau "Messi dari Jepang"

"Duel Messi" - Gelandang Real Mallorca asal Jepang Takefusa Kubo (kanan) yang dijuluki "Messi dari Jepang" berduel dengan bitnang Barcelona asal Argentina Lionel Messi dalam pertandingan La Liga kedua tim di Palma de Mallorca pada 13 Juni 2020. ANTARA/AFP/Jaume Reina.

Jakarta (ANTARA) - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, akan memanfaatkan pertandingan La Liga melawan Real Mallorca untuk memantau Takefusa Kubo yang dijuluki "Lionel Messi dari Jepang".

Pemain timnas Jepang itu bergabung dengan Los Blancos musin panas lalu sebelum dipinjamkan kepada tim asuhan Vicente Moreno yang baru promosi ke liga utama tersebut.

Dia tampil mempesona selama membela Mallorca dengan mengemas tiga gol dari 27 pertandingan La Liga yang dia ikuti pada musim 2019-2020.

Menurut Diario AS, Zidane ingin memasukkan pemain berusia 19 thaun itu ke dalam tim inti Real pada musim 2020-2021, dan dia akan mengakses pemain itu di Estadio Alfredo Di Stefano, Kamis dini hari nanti.

Kontrak pinjam Kubo di Mallorca Stadium tidak termasuk opsi beli sehingga dia diperkirakan kembali ke Madrid Juli ini bersama dengan dua bintang lainnya yang dipinjamkan, yakni Martin Odegaard dan Achraf Hakimi.

Real Madrid bisa kembali ke puncak klasemen jika menang melawan tim asuhan Moreno. Zidane kemungkinan merotasi pemainnya akibat padatnya jadwal La Liga pada pekan-pekan mendatang.
 
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024