Tenaga medis dapat bantuan makanan dari Jordi Onsu

id Jordi Onsu

Tenaga medis dapat bantuan makanan dari Jordi Onsu

Dokumentasi Jordi Onsu dan keluarga Ruben Onsu. (HO)

Jakarta (ANTARA) - Selebritas Jordi Onsu membagikan bantuan berupa paket makanan kepada para tenaga medis yang bertugas di sejumlah rumah sakit di Jakarta.

Adik dari Ruben Onsu itu menyumbang 1.000 paket per hari menu Geprek Bensu selama satu bulan penuh untuk tenaga medis yang tengah berjuang di tengah pandemi COVID-19.

“Bantuan ini tidak seberapa dibandingkan pengorbanan tenaga medis merawat yang terkena COVID-19," kata Jordi Onsu dalam keterangan persnya, Kamis.

"Mereka diasingkan saat keluar rumah sakit karena membawa virus, enggak bisa pulang ke rumah, secara psikologis juga drop. Kalau enggak dibantu mereka bisa kelaparan di dalam,” sambungnya.

Diakui oleh Jordi bahwa pandemi COVID-19 juga berdampak besar pada bisnis kuliner miliknya. Meski demikian dia tak lupa untuk membantu kepada masyarakat yang membutuhkan.

Seperti yang dilakukan sejak tiga bulan ini, Jordi bersama karyawannya membagikan makanan gratis di sejumlah titik di ibu kota bahkan sampai wilayah Tangerang.

“Kita pasang plang, orang lewat ambil makanan. Ada rasa syukur ketika saya langsung turun membagikan makanan. Bagi saya, sedekah adalah bentuk rasa syukur,” papar Jordi.

Lebih lanjut, Jordi menyebut tahun 2020 sebagai tahun untuk lebih banyak bersabar, dan peduli kepada sesama. Dia meyakini dengan berbagi kebahagiaan kepada orang lain bisa melapangkan jalan rezeki.

Ia mengaku sukses yang diraihnya baik sebagai artis maupun pengusaha tidak lepas dari dukungan orang-orang di sekitarnya.

“Ibuku bilang, rejeki itu kayak kumis, dicukur bakal numbuh lagi dan bisa jadi makin lebat,” imbuhnya.
 
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar