Setelah vakum tiga tahun, Vierratale rilis lagu "Yang Ku Mau"

id Vierratale,Kevin Aprilio

Setelah vakum tiga tahun, Vierratale rilis lagu "Yang Ku Mau"

Vierratale saat ditemui dalam peluncuran lagu "Yang Ku Mau" di Jakarta, Selasa (14/7/2020). (ANTARA/Yogi Rachman)

Saya terinspirasi bikin easy listening aja. Cewek kadang ngomong ke seseorang 'yang ku mau tuh ini'. Jadi sebenarnya simpel sih aku mau dapetin orang itu tapi dia enggak nyadar.
Jakarta (ANTARA) - Grup musik Vierratale merilis lagu baru berjudul "Yang Ku Mau" setelah vakum membuat karya lagu sejak tahun 2017 lalu.

Vierratale yang kini beranggotakan Kevin Aprilio, Widy, dan Raka itu mengatakan bahwa lagu ini mengangkat tema yang cinta mengenai hati seseorang yang tak sanggup lagi karena sudah menunggu sekian lama.

"Saya terinspirasi bikin easy listening aja. Cewek kadang ngomong ke seseorang 'yang ku mau tuh ini'. Jadi sebenarnya simpel sih aku mau dapetin orang itu tapi dia enggak nyadar," kata Kevin Aprilio dalam jumpa pers peluncuran lagu "Yang Ku Mau", Selasa (14/7) malam.

Baca juga: PHRI: Okupansi hotel di Yogyakarta mencapai 50 persen

Dalam lagu ini, Vierratale tetap mempertahankan ciri khas musiknya dengan sentuhan string section pada beberapa bagian lagu.

"Biasanya aku senang ada touch stringnya, itu kan ciri khas Vierratale. Waktu Vierra kan enggak banyak string. Kalau di Vierratale pasti ada stringnya, makanya di video klip ada pemain biolanya," lanjut Kevin.

Putra Addie MS itu mengatakan bahwa proses pembuatan lagu ini terbilang cepat karena hanya menghabiskan waktu satu bulan.

Baca juga: Dispar DIY minta pengelola hotel tanyakan surat keterangan sehat wisatawan

Proses pembuatan video musik lagu ini juga melibatkan Gilang Widya Permana sebagai produser eksekutif dan Aan Story sebagai produser.

"Saya sudah kenal Kevin cukup lama ya dan saya yakin Kevin ini punya talenta besar, komposer, pencipta lagu yang enak. Jadi saya dan istri saya yakin kita support Vierratale," ujar Gilang mengenai proses pembuatan video musik.

Menariknya dalam video musik ini, Vierratale mengangkat cerita dari pengemudi ojek online dengan dikemas secara ringan dan dapat mewakili perasaan yang menontonnya.

"Bikin video klipnya menarik ada plot twist. Waktu itu kita diskusi mau angkat tema tentang apa. Kita angkat tema ojol karena pekerja ojol ini kisah percintaannya menginspirasi. Kita angkat tema mudah-mudahan bisa jadi inspirasi," imbuh Kevin.
 
Pewarta :
Editor: Nusarina Yuliastuti
COPYRIGHT © ANTARA 2024