WOM Finance bagikan bingkisan Ramadhan kepada Janda dan Dhuafa di Yogyakarta

id Yogyakarta,WOM

WOM Finance bagikan bingkisan Ramadhan kepada Janda dan Dhuafa di Yogyakarta

Perwakilan Wom Finance membagikan bingkisan Ramadhan bagi janda dan kaum dhuafa di Yogyakarta. (ANTARA/HO)

Yogyakarta (ANTARA) - PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk (WOM Finance) menggelar kegiatan tanggung jawab sosial (CSR) perusahaan dengan membagikan bingkisan Ramadhan di 16 kota, salah satunya di Yogyakarta.

Melalui program bertema "Bulan Ramadhan untuk Meningkatkan Keimanan dan Ketakwaan", WOM Finance Kantor Cabang Yogyakarta membagikan bingkisan yang terdiri dari kue kering, gula, minyak, susu, teh, kopi dan sirup kepada para janda dan kaum dhuafa yang berada di sekitar kantor cabang di Kelurahan Tegal Panggung, Yogyakarta.

Bingkisan Ramadhan itu diserahkan langsung oleh Wisnu Mursanto, Branch Head WOM Finance Kantor Cabang Yogyakarta dan dihadiri oleh beberapa perwakilan karyawan WOM Finance. Karena masih dalam pelaksanaan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM), maka kegiatan ini menerapkan protokol kesehatan yang ketat tanpa melibatkan kerumunan massa.

Wisnu mengatakan bahwa kegiatan CSR pembagian paket bingkisan Ramadhan ini merupakan kegiatan lanjutan dari program CSR WOM Finance yang ditujukan untuk membantu mengurangi dampak sosial ekonomi pandemi COVID-19 khususnya bagi masyarakat marginal.

"Secara bersamaan kita juga telah memasuki Bulan Suci Ramadhan, semoga kegiatan CSR ini juga dapat membantu meringankan kebutuhan pangan warga masyarakat selama menjalankan ibadah puasa, menjadi amal ibadah bagi kami serta membawa keberkahan bagi seluruh keluarga besar WOM Finance," kata dia.

Lebih lanjut Wisnu menjelaskan bahwa kegiatan CSR ini menunjukkan bahwa perusahaan ini bukan hanya bicara soal profit belaka. 

"WOM Finance hadir di tengah masyarakat bukan hanya dilihat dari banyaknya profit yang didapatkan perusahaan, tapi juga dilihat dari rasa bersyukur atas hasil yang didapatkan selama ini dan ingin berbagi lebih banyak lagi," kata dia.

Dalam menyambut Bulan Suci Ramadhan 1442 H ini, WOM Finance melaksanakan kegiatan pembagian Bingkisan Ramadhan secara serentak di 16 kota, yaitu Jakarta, Cileungsi, Majalengka, Sukabumi, Pemalang, Yogyakarta, Surabaya, Sidoarjo, Air Molek, Padang, Betung, Tembesi, Parepare, Banjarbaru, Serang dan Rangkasbitung.